Radar Bisnis

Ingat, Minggu Ini Pekan Terakhir Gramedia Back to School

Gramedia Back to School

RAMAI – Pengunjung mencari buku dan perlengkapan sekolah di Gramedia Back to School lantai satu Plaza Pekalongan, Selasa (24/7).
LAILATUL MAFIYAH

KOTA PEKALONGAN – Gelaran pameran Back to School PT Gramedia Asri Media pekan ini akan berakhir pada 29 Juli 2018.

“Kami menyiapkan produk untuk perlengkapan anak sekolah, dengan lebih lengkap agar memudahkan masyarakat Pekalongan dalam memenuhi kebutuhan sekolah anaknya. Sebesar 40% dari yang dipamerkan berupa kelengkapan anak sekolah. Selain itu, buku-buku bacaan lain seperti novel, nonfiksi, dan bacaan lain yang menunjang anak sekolah juga tersedia,” tutur Supervisor Penjualan Gramedia, Triyo Susanto.

Buku tulis produk andalan Gramedia yakni VOS dan Estude banyak dicari pembeli. Untuk buku tulis ini Triyo juga memberikan best price dengan menurunkan harga buku tulis. Selain itu produk tas eversac juga ramai dicari pengunjung. Desain dan warnanya disesuaikan pemakainya mulai dari anak usia dini, anak sekolah, sampai dengan mahasiswa.

“Pada pameran ini yang kami tonjolkan yakni private label Gramedia, perlengkapan sekolah, dan obral buku mulai Rp10.000. Kami jual aneka bacaan untuk meningkatkan minat baca masyarakat,” katanya.

Disampaikan Triyo, pameran back to school ini penjualan terbanyak yakni produk perlengkapan sekolah. “Tunggu pameran kami selanjutnya di Pekalongan dengan tema yang berbeda dan koleksi yang lengkap,” pungkasnya. (lai)

Facebook Comments