Radar Kajen

Rasain, Nekat Hisap Ganja di Kafe, Pemuda Ini Diciduk Polisi

TRIYONO
DIAMANKAN – Seorang pemuda diamankan anggota Sat Narkoba disaat menggunakan ganja di sebuah kafe Desa Sidomukti, Karanganyar kemarin.

KEDUNGWUNI – Adi Pramono (18) warga Desa Ambokembang, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan kini harus meringkuk di sel tahanan Mapolres Pekalongan. Pria pengangguran ini ditangkap pada Senin (23/7) malam setelah nekat menghisap ganja disalah satu kafe yang ada di Desa Sidomukti, Kecamatan Karanganyar.
Kasubbag Humas Polres Pekalongan Ipda Akrom mengungkapkan, saat dilakukan penangkapan, pelaku tidak dapat berkutik. Pasalnya, petugas dari Satnarkoba Polres Pekalongan berhasil mengamankan barang bukti berupa bekas bungkus rokok yang didalamnya berisi dua linting daun ganja kering. Selain itu, di lokasi petugas juga menemukan asbak yang diatasnya terdapat daun ganja kering sisa digunakan.
“Penangkapan pelaku bermula dari informasi masyarakat bahwa ada seseorang laki – laki yang hendak berpesta narkotika jenis daun ganja kering ditempat hiburan diwilayah Kecamatan Karanganyar. Atas info tersebut, petugas dari Satu Narkoba langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil mengamankan pelaku. Saat ini pelaku diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut,” tandas Kasubbag Humas Polres Pekalongan Ipda Akrom. (yon)

Berita Selengkapnya Baca Koran Harian Radar Pekalongan Besok

Facebook Comments