Radar Bisnis

Sajikan Menu Unik dan Beda

Kafe Felice

MENIKMATI – Beberapa pelanggan Kafe Felice menikmati hidangan.
M FURQON FS

BANDAR – Suasana baru Kafe Felice bernuansa garden. Menawarkan konsep makan dengan taman asri yang menjadi karakteristik kafe di Jalan Raya Sidomulyo Km 1 Bandar tersebut.

Menu-menu italian food, mie terbang, ayam geprek, sapo tahu dan aneka olahan nasi goreng yang unik lagi menggoda ditawarkan Felice kepada para pelanggannya.

Owner setempat, Bayu, mengaku, awal buka felice benar-benar kentara akan kehadiran kafe yang penuh dengn menu italian food sebagai andalannya, tapi demi menyesuaikan selera pelanggan, pihaknya menyesuaikan dengan menghadirkan menu-menu kekinian mengikuti selera pasar.

“Tidak rasa enak dan kekinian, tampilan yang kami sajikan sebisa mungkin unik untuk lebih menarik pelanggan. Sebut saja mie terbang, nasi goreng hitam dan menu-menu unik lainnya,” paparnya.

Felice sendiri menawarkan aneka menu gelato sebagai salah satu produk andalannya. Gelato aneak rasa buah asli menjadi andalan Felice untuk menarik minat pelanggannya. “Gelato sendiri merupakan sebutan es cream khas italia dengan rasa yang menonjolkan sensasi buah asli tanpa esen dan pengawet di dalamnya. Jadi lebih fresh dan sehat dikonsumsi,” imbuhnya.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati sensasi bersantap di sana, Felice siap melayani dengan buka mulai pukul 11.00 sampai pukul 21.00 wib. (fqn)

Facebook Comments