Radar Bisnis

Beli Toyota Calya, Mukhsin Dapat Hadiah Honda Beat

Beli Toyota Calya, Mukhsin Dapat Hadiah Honda Beat

THR – Salah satu konsumen Toyota Nasmoco Pekalongan mendapatkan hadiah Toyota Hadiah Ramadhan.
M FURQON FS

PEKALONGAN – Muhammad Mukhsin, seorang customer Nasmoco Pekalongan yang beruntung karena telah mendapatkan hadiah undian Toyota Hadiah Ramadhan (THR). Hadiah berupa motor Honda Beat Pop CW, setelah melakukan pembelian di dealer Toyota Nasmoco Pekalongan di Jalan Raya Kalibanger KM3 Pekalongan.

Tepat pada moment Showroom Event bertemakan Nasmoco for Asian Games, Sabtu (21/7), pembeli mobil Toyota Calya tersebut berhasil mendapatkan hadiah undian THR tahap 2.

THR (Toyota Hadiah Ramadhan) sendiri memberikan kesempatan konsumen Toyota untuk mendapatkan undian berhadiah, dengan hadiah utama berupa 3 unit Alphard, 30 unit Calya dan 300 motor yang bisa didapatkan konsumennya.

Supervisor Nasmoco Pekalongan, Agus Riyadi, mengaku turut senang salah satu kosumennya bisa mendapatkan hadiah undiannya.

“Kami harap bisa menjadi dealer yang semakin terdepan dan terus dipercaya, dalam melayani masyarakat Pekalongan, Pemalang dan Batang. Khususnya yang menjadi area penjualan Nasmoco Pekalongan,” paparnya.

Untuk itu sebagai apresiasi yang ingin diberikan Nasmoco Pekalongan untuk para customernya dealer tersebut, tak jarang menghadirkan program dan showroom event yang menawarkan promo terbaik untuk berbagai produknya. Salah satunya, promo Nasmoco for Asian Games.

Agenda yang menghadirkan program penawaran khusus tersebut dihadirkan Nasmoco untuk lebih memanjakan para customernya.

Kesempatan Lucky Draw dengan Grand Prize 1 unit Toyota Alphard dan 8 Toyota CHR pun kembali bisa didapatkan pelanggan Toyota. “Caranya, dengan hanya membeli produk Toyota periode Juli – September 2018. Kesempatan tersebut bisa didapat semua customer kami tanpa pengecualian,” imbuhnya.

Hadiah lain juga bisa didapat di Nasmoco Pekalongan. Seperti melalui photobooth bertema Asian Games yang disediakan di Showroom Nasmoco Pekalongan. Ini juga sekalogus merupakan salah satu wujud masyarakat yang berniat ikut memberikan dukungan Asian Games. Caranya dengan memberi hastag #nasmoco_world dan #toyotaforasiangames. (fqn)

Penulis: M Furqon Firman Syah | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments