Radar Bisnis

Gencarkan Strategi Bisnis

Hotel Sahid Mandarin

SAMBANGI – General Manager Hotel Sahid Mandarin Pekalongan, Subkhan didampingi PR setempat, Diah Kusumaningrum bertemu Manajer Iklan Radar Pekalongan, Abdurrahman, Jumat (20/7).
M FURQON FS

Hotel Sahid Mandarin Pekalongan

Terletak di lokasi strategis Kota Batik Pekalongan, berdekatan dengan daerah bisnis dan hiburan, tak membuat Hotel Sahid Mandarin Pekalongan Jalan Dr Sutomo kendor dalam membidik targetnya.

Jumat (20/7) lalu, General Manager Hotel Sahid Mandarin Pekalongan, Subkhan didampingi PR setempat, Diah Kusumaningrum bersinergi bersama Radar Pekalongan guna lebih mengoptimalkan peluang bisnis, khususnya untuk dunia bisnis perhotelan Kota Pekalongan dan sekitarnya.

Bidikannya jelas kentara, di moment geliat bisnis Pekalongan masih disibukkan dengab pembangunan tol Pemalang Batang, Hotel bintang 3 yang berada di kompleks Dupan tersebut fokus mengembangkan beberapa fasilitas seperti penambahan kamar salah satunya.

Subkhan menuturkan terhitung 6 kamar baru disiapkan Sahid Mandarin untuk para tamunya nanti. “Enam Executive Room kami persiapkan sebagai tambahan fasilitas kami sekarang. Fasilitas ini diharapkan dapat lebih mendongkrak geliat bisnis yang kami jalankan,” paparnya.

Kini Sahid Mandarin sendiri memiliki fasilitas terdiri dari 124 kamar, dimana semua kamar dilengkapi dengan fasilitas yang berkualitas. Fasilitas lainnya seperti spa dan sauna, waterpark, fitness center, arena anak-anak, cafe, karaoke, restoran, kolam renang hingga meeting menjadi beberapa fasilitas pendukung yang ditawarkannya.

Penambahan lain seperti wifi disediakan gratis baik di tempat umum dan juga gratis di kamar hotel.

“Kami siap menjadi jembatan untuk menjelajahi pesona pusat batik Pekalongan bersama Hotel Sahid Mandarin yang nyaman. Pilih satu dari 124 kamar dan suite yang dilengkapi TV satelit, mini bar, pendingin udara, peralatan mandi serta akses Wi-Fi gratis. Hotel Sahid Mandarin juga menyediakan arena bermain anak-anak, kolam renang, pusat kebugaran tubuh dan fasilitas spa dan sauna. Para pelaku bisnis bisa memanfaatkan business center maupun dua ruang pertemuan dengan kapasitas 50-100 orang,” tambahnya. (fqn)

Facebook Comments