Olah raga

Ronaldo Ingin Catat Sejarah di Juventus

Bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo menegaskan tekadnya untuk meraih gelar dan menuliskan namanya dalam sejarah klub asal Turin, Italia tersebut.

Pekan lalu Ronaldo resmi hengkang ke Juve dengan biaya transfer mencapai 30 juta euro. Di Juve, pemain 33 tahun itu menerima gaji senilai 30 juta euro per tahun.

Setelah tiba di Turin pada akhir pekan kemarin, Ronaldo pun berhasil melewati tes medis untuk kemudian secara resmi diperkenalkan kepada publik sebagai penggawa baru Bianconeri.

Merasa Terhormat

Ronaldo menyatakan berterima kasih pada Juventus karena memberinya kesempatan untuk terus mencari tantangan dari dan membuktikan kehebatannya.

“Bukan sebuah kebetulan bahwa mereka sukses meraih tujuh gelar Scudetto secara beruntun. Saya merasa terhormat Juve menginginkan saya dan sekarang saya ingin membawa klub ke level yang lebih tinggi. Saya ingin meninggalkan jejak dalam sejarah Juventus,” ujarnya dalam konferensi pers.

“Saya menikmati sepakbola, saya masih cukup muda dan saya selalu suka tantangan dalam hidup saya, dari mulai Sporting, Manchester United, Real Madrid hingga Juventus,” lanjutnya.

Ambisi Liga Champions

Lebih lanjut, Ronaldo menyatakan harapannya untuk bisa mempersembahkan trofi Liga Champions bagi Juventus, sebuah trofi yang memang cukup lama diidamkan oleh Bianconeri.

“Saya tahu bahwa Liga Champions adalah trofi yang diinginkan setiap klub dan Juventus pun demikian dan mereka hampir meraihnya dalam beberapa musim terakhir,” tutur Ronaldo.

“Liga Champions adalah kompetisi yang sulit dimenangi, tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu tim meraih kesuksesan. Saya harap bisa menjadi bintang keberuntungan bagi klub,” tukasnya. (mg1)

Sumber: Bola.net

Facebook Comments