Olah raga

Jose Mourinho Akui Ingin Datangkan Ivan Perisic

Sebuah pengakuan diberikan oleh Jose Mourinho. Pelatih Manchester United itu mengakui bahwa ia sangat berhasrat untuk membawa Ivan Perisic ke Old Trafford.

Rumor ketertarikan MU pada Perisic itu beredar tahun lalu. Sang pemain disebut menjadi salah satu prioritas belanja Manchester United di bursa transfer musim lalu.

Meski kencang digosipkan ke MU, Perisic akhirnya batal pindah. Ia bahkan meneken kontrak baru di Inter Milan pada akhir bursa transfer tahun lalu.

Mourinho sendiri mengakui bahwa ia memang menaruh hati terhadap pemain Timnas Kroasia tersebut. “Saya memang menginginkan Ivan Perisic,” ujar Mourinho kepada United Extra.

Sangat Menginginkan

Mourinho sendiri mengaku heran mengapa sang pemain tidak mau pindah ke Old Trafford musim lalu.

“Dia pergi dari Kroasia untuk membela Borussia Dortmund, lalu ia pindah ke Wolfsburg sebelum pindake Inter Milan.”

“Saya tidak tahu mengapa ia tidak mau datang ke Manchester United, padalah saya menginginkan dirinya.” tandas pelatih asal Portugal tersebut.

Bersinar di Piala Dunia

Mourinho sendiri nampaknya akan kembali meminati Perisic pada musim panas ini. Pasalnya sang pemain bermain sangat baik selama Piala Dunia 2018 ini.

Perisic menjadi andalan Zlatko Dalic di sektor sayap Kroasia. Ia selalu menjadi starter di semua laga Kroasia di Piala Dunia ini.

Selama turnamen ini, ia mencetak 3 gol dan 1 assist bagi Kroasia, termasuk satu gol krusial di semi final dan final Piala Dunia 2018. (mg1)

Sumber: Bola.net

Facebook Comments