Radar Bisnis

Menginap, Bisa Pergi ke Manchester dan Nonton Langsung Tim MU Berlaga

Menginap, Bisa Pergi ke Manchester dan Nonton Langsung Tim MU Berlaga

PAPARKAN – Kandidat General Hotel Horison Pekalongan, Vivien Febriane didampingi Sales Manager Setempat, Verdi Tri Yuniar dalam moment ulang tahun ke-5 Hotel Horison Pekalongan.
M FURQON FS

*Hotel Horison Pekalongan

PEKALONGAN – Kesempatan terbang ke Kota Manchester, sekaligus menonton pertandingan club tersohor sepak bola dunia Manchester United, bisa dinikmati tamu yang melakukan Cek-in di Hotel Horison Pekalongan di Jalan Gajah Mada Pekalongan.

Kesempatan tersebut diberikan hotel bintang 4 itu, bertepatan dengan moment perayaan ulang tahun Horison Pekalongan yang ke 5 sebagai salah satu apresiasi kepada para tamunya.

Dikatakan Owner setempat, Fifin Febriana, pro tersebut masih sangat terbuka lebar dengan periode pengundian ditutup hingga Desember mendatang. “Goes to Manchester berlaku untuk 1 menginap 1 voucher. Kita ajak liburan ke Mancheater sekaligus menonton pertandingan salah satu klub terbaik dunia,” ungkapnya.

Di ulang tahunnya yang ke 5 itu, Horison kembali menargetkan sebagai hotel terbaik di Pekalongan dengan ditawarkannya berbagai promo menarik yang bisa dinikmati tamunya.

Salah satunya hampir memasuki moment kemerdekaan pihaknya memiliki promo merah putih, sebagai lambang memeriahkan moment kemerdekan. Seperti promo kamar dan makanan yang dihadirkan dengan nuansa serba merah putih, disesuaikan dengan kemerdekan Republik Indonesia dengan diskon 17% tepat pada tanggal 17.

“Hanya di tanggal 17 dapatkan 17%. Selain itu ada pula promo makanan yang kami tampilkan serba putih merah dengan konsep menu tradisional. Tidak hanya itu, melihat animo customer dan lingkungan yang sangat suka dengan memu chienese food pun turut kami tekan kan kami hadirkan khusus dengan koki Chienese food yang benar-benar ahli dalam bidang membuat menu chienese food. Sebagai langkah awal nama restopun kami ubah menjadi the kitchen, dimana nantinya tamu bisa memilih menu chienese food halal yang benar-benar Chienese Food,” imbuhnya.

Tidak kalah menarik pada ulang tahun ke 5 tersebut, ceremonial acara turut mengundang keluarga karyawan dan staff dengan sajikan jajan Pekalongan yang tak kalah menarik seperti gulali, kue leker, siomay, es cream bahkan hingga tahu gejrot dan lain-lain. (fqn)

Penulis: M Furqon Firman Syah | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments