Metro Pekalongan

Woloh Ditangkap Polisi, Ternyata Isi Bungkus Rokoknya Ini

KOTA PEKALONGAN – MHU alias Woloh (23), warga Tegalrejo RT 02 Rw 05 Kelurahan Pringrejo Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan ditangkap anggota Unit Reskrim Polsek Pekalongan Barat, Kamis (12/7) sore.

Pria tersebut kedapatan membawa satu paket daun ganja kering dalam plastik klip dan lima butir Alprazolam, yang disimpan dalam bungkus rokok.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandi Sitepu melalui Kapolsek Pekalongan Barat Kompol Hanafi Umar menjelaskan, penangkapan tersangka berawal dari penyelidikan yang dilakukan anggotanya.

“Kami mendapat informasi bahwa yang bersangkutan diduga menyimpan, memiliki, menguasai dan atau menggunakan ganja,” ungkapnya.

Woloh tak berkutik, saat petugas dari Polsek Pekalongan Barat menggeledahnya di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Tirto, Kecamatan Pekalongan Barat. Apalagi barang bukti narkoba itu kedapatan disimpan di bungkus rokok yang ada dalam saku celananya.

Kapolsek Pekalongan Barat Kompol Hanafi Umar menambahkan, saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Pekalongan Barat. Kasus tersebut akan dikembangkan lebih lanjut. Tersangka akan dijerat dengan Pasal 114 (1) dan atau Pasal 111 (1) Undang Undang RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (way)

Facebook Comments