Radar Kendal

Karyawan Ketakutan, Perampokan di Minimarket Terekam CCTV

NUR KHOLID MS
RAMPOK – Pelaku perampokan di Minimarket Ketapang terekam CCTV sedang menjalankan aksinya menguras uang yang ada di laci kasir Minimarket.

*Ditodong Pakai Kunci Inggris

KENDAL – Peristiwa perampokan terjadi di sebuah Minimarket di Kelurahan Ketapang, Kecamatan Kota Kendal, tepatnya di Jalan Soekarno-Hatta, Kamis (12/7) pukul 06.21 WIB. Pelaku perampokan terekam CCTV.

Saat menjalankan aksinya, pelaku yang diduga seorang diri itu tampak sedang menodong dua karyawan Minimarket dengan menggunakan kunci inggris. Sehingga membuat karyawan ketakutan. Kemudian pelaku dengan leluasa mengambil sejumlah uang yang ada di laci kasir Minimarket tersebut.

Salah satu korban karyawan Minimarket, Unnah, mengatakan, sebelum peristiwa perampokan itu terjadi dirinya sedang berjaga bersama rekannya Khasanah. Saat itu waktu masih pagi, dan sepi, namun tiba-tiba pelaku masuk ke dalam Minimarket dan menghampirinya sembari mengancam akan melukai kalau tidak memberikan uang.

“Kejadianya Kamis, kemarin pukul 06.21. Tiba-tiba ada orang yang masuk dalam toko. Saat saya datangi, orang tersebut langsung keluar, namun dia masuk lagi ke dalam sambil mengancam menggunakan kunci inggris.” kata dia, Jumat (13/7).

Khasanah, karyawan lainnya mengaku kaget dan ketakutan mendapatkan ancaman dari pelaku. Sehingga langsung memberikan uang kepada pelaku “Ini uangnya. Yang diambil cuma uang sebesar Rp 500.000, karena pada saat itu kita baru buka,” kata dia.

Peristiwa perampokan Minimarket di Ketapang itu sudah dilaporkajn pihak Minimarket ke Polres Kendal. Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Nanung Nugroho membenarkan peristiwa perampokan itu. Dikatakan, petugas masih melakukan penyelidikan kasus tersbut dan melalukan pengejaran pelaku. (nur)

Facebook Comments