Radar Bisnis

Kejutan Special dengan Martabak Manis Varian Rasa

Martabak Delicious

MARTABAK UCAPAN – Salah satu martabak varian rasa dengan tema ulang tahun.
RIFKI RISYA

Martabak Delicious

Saat ini banyak sekali makanan yang menggugah selera, salah satunya Martabak Manis dengan varian beberapa rasa. Martabak Delicious yang berada di daerah Surobayan menghadirkan martabak manis varian rasa yang hadir di pekalongan.

“Martabak manis yang kami tawarkan ada beberapa varian rasa, mulai dari 4 rasa, 8 rasa, 10 rasa dan 16 rasa. Untuk harganya sendiri terjangkau, mulai dari Rp 35ribu – 50Ribu. Untuk topingnya ada sekitar 25 dan bisa memilih sesuai keinginan, mulai dari rasar nanas, keju, coklat, nutella, choco chip, greentea, melon, pisang, kacang, stawberry, apel, red velvet. Dan masih banyak lagi yang bisa dicoba,” terang Nana, Owner Martabak Delicious, jumat (13/7).

Selain rasanya yang berwarna-warni, bahan dasar martabak manisnya juga bisa aneka warna. Seperti Merah, Hijau, Biru, Hitam dan Coklat hannya dengan biaya tambahan Rp 2 Ribu. Jam Buka sendiri mulai 10 pagi – setengah 10 malam.

Bagi siapa saja yang mau pesan bisa dianter langsung untuk wilayah Kedungwuni, Wonopringgo, Kajen dan Kota Pekalongan. Bisa juga dipesan lewat Go-Food.

“Kami juga menawarkan promo buy 1 get 1 free yang biasanya diadakan untuk hari-hari tertentu, dan juga setiap 3 bulan sekali. Produk terlaris kami yaitu martabak manis varian rasa dengan tema ucapan seperti ulang tahun, nyatakan cinta yang sangat kece dan menggoda, biayanya juga murah cuma tambah Rp 5 ribu dari harga normal,” ucap Nana.

Selain martabak, juga ada berbagai minuman ice dan hot serta makanan lain. Semua tersedia dengan harga yang minimalis. Seperti sosbak mercon, sate gedhang, gedhang geprek, takoyaki jowo dan kue cubit dengan varian toping. (rir)

Facebook Comments