Radar Kajen

Bayar Pajak Kendaraan Berpeluang Dapatkan Mobil, Mau ?

Samsat Kabupaten Pekalongan

BERHADIAH – Bagi pemilik kendaraan berplat nomor Jawa Tengah yang tepat pajak kini berpeluang untuk mendapatkan hadiah mobil Inova dan puluhan hadiah menarik lainnya. Segera Bayar Pajak Kendaraan anda di layanan Samsat Kabupaten Pekalongan.
TRIYONO

Ada program menarik membayar pajak atau perpanjangan surat kendaraan tepat waktu di Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPPD) atau Samsat Kabupaten Pekalongan. Apa itu? Triyono, Kajen

Ada kabar menarik untuk warga Kabupaten Pekalongan. Ya, bagi pemilik kendaraan berplat nomor Jawa Tengah yang tepat pajak kini berpeluang untuk mendapatkan hadiah mobil Inova dan puluhan hadiah menarik lainnya. Masyarakat diharap segera membayar pajak atau perpanjangan surat kendaraan tepat waktu di Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPPD) atau Samsat Kabupaten Pekalongan.

Program berhadiah ini dari Badan Pengelola Pendapatan Daerah (BPPD) Provinsi Jawa Tengah, yaitu ‘Gebyar Hadiah Samsat 2018 Bayar Kendaraan Dapat Kendaraan’. Gebyar Hadiah Samsat ini terbuka bagi para pemilik kendaraan bermotor berplat nomor Jawa Tengah dengan periode pembayaran pajak mulai 2 Januari sampai 31 Oktober 2018, di seluruh Samsat online se-Jawa Tengah.

Selain hadiah utama Toyota Inova, hadiah lainnya berupa 6 unit TV 43 inch, 47 unit sepeda motor serta hadiah hiburan menarik lainnya. Untuk ketentuan mendapatkan nomor undian, yakni pembayaran setelah jatuh tempo mendapat 1 nomor undian. Pembayaran sesuai jatuh tempo mendapat 2 nomor undian, pembayaran sebelum jatuh tempo mendapat 3 nomor undian, dan pembayaran dengan aplikasi Sakpole pada saat libur lebaran mendapat 3 nomor undian.

Kepala UPPD atau Samsat Kabupaten Pekalongan, Ig Agus Aprijanto, S.sos, MM, menyampaikan bahwa program undian ini dipersembahkan untuk masyarakat pembayar pajak kendaraan bermotor dengan nomor polisi (nopol) Jawa Tengah, termasuk wajib pajak Kabupaten Pekalongan.

Hadiah berupa grandprize (hadiah utama) satu unit mobil Toyota Innova. Selain itu ada pula 47 unit sepeda motor, enam unit TV 1 inch serta doorprize menarik lainnya.

Undian ini merupakam bentuk apresiasi sekaligus merangsang masyarakat agar lebih taat dalam membayar pajak kendaraan. Cara untuk ikut undian sangat mudah, wajib pajak cukup datang ke samsat dan lakukan proses pembayaran pajak. Secara otomatis nopol wajib pajak akan memperoleh nomor undian.

“Untuk mempermudah dalam pembayaran pajak kendaraan kita punya layanan Samsat keliling, Samsat Siaga dan Samsat Paten yang ada di Food Court Gemek Kedungwuni,” terangnya.

Jadual Samsat Keliling, diantaranya Senin di Halaman Kecamatan Wiradesa, Selasa di Halaman Kecamatan Doro, Rabu di Kesesi, Kamis di Bojong, Jumat area Parkir Sambe Layah Buaran, Sabtu di Talun. Sedangkan untuk Samsat siaga, Senin di Balai Desa Bebel, Selasa area Polsek Sragi, Rabu area Kecamatan Paninggaran, Kamis di Halaman Kecamatan Karangdadap, Jumat Kelurahan Simbang, Sabtu di Blacanan dan Koperasi Pismatex.

“Untuk hari Minggu kita juga ada layanan dalam acara Car Freeday di Alun-Alun Kajen dan Gemek Kedungwuni,” terangnya. (*)

Facebook Comments