Radar Batang

Libur Lebaran, 1000 Paket Tubing Terjual

Rivertubing Pandansari

CERIA – Keceriaan para pengunjung Rivertubing Pandansari saat menikmati Libur Lebaran.
NOVIA ROCHMAWATI

Deswita Pandansari

Libur lebaran kali ini Deswita Pandasari mampu memebuhi target omset mereka. Lebih dari sekitar 1.000 paket tubing telah dinikmati para pengunjung. Selain itu omset yang dihasilkan mencapai puluhan juta rupiah.

“Di lebaran kali ini kami ada program Lebaran Bahagia di Deswita Pandasari. Alhamdulillah hingga hari ke-9 libur lebaran kami sudah bisa melampaui target dengan tager 1.000 kunjungan paket tubing. Selain itu itu juga ada ribuan pengunjung lain yang menikmati aneka fasilitas dan paket yang kami tawarkan. Seperti outbond, rafting dan lainnya. Omsetnya sendiri mencapai Rp50 jutaan,” terang pengelola Deswita Pandansari, Aminudin saat diwawancarai, Senin (25/6).

Diterangkan, untuk lebaran sendiri pihaknya memang fokus pada pengelolaan river tubing. Meski begitu pihaknya tetap menawarkan aneka paket lain dan menambah beberapa fasilitas baru. Seperti sewa ban, sewa becak mini, naik perahu karet atau rafting. Selain itu pihaknya juga menyediakan aneka kedai dan juga ada pedagang kaki lima untuk memenuhi kebutuhan logistik pengunjung.

“Kami berusaha untuk selalu berinovasi sehingga wisata di Deswita Pandansari ini bisa dilirik bahkan hingga ke luar Batang. Alhamdulillah untuk pengunjung sendiri bervariasi ya. Ada yang dari Jakarta dan kota besar lainnya. Suasana di sini yang masih asri menjadi daya tarik sendiri bagi mereka. Khususnya bagi mereka yang penat akan hiruk pikuk kehidupan kota,” imbuhnya.

Meski sempat kewalahan pihaknya bersyukur dapat melayani banyak pengunjung. Bahkan pihaknya mengaku hingga libur sekolah berakhir, jadwal kunjungan di Deswita Pandansari sudah padat. Terlebih didominasi kunjungan sekolah-sekolah yang ingin menikmati liburan dengan lebih produktif mendekat dengan alam.

“Kami bersyukur hingga libur sekolah pertengahan Juli nanti kami sudah ada jadwal kunjungan. Memang kebanyakan dari anak-anak sekolah yang berkunjung ke sini. Kami harap dengan aneka fasilitas ini mereka lebih betah untuk berkunjung dan tak ragu untuk kembali lagi ke sini,” harap Aminudin. (nov)

Facebook Comments