Radar Kendal

PT Dewangga akan Resmikan Kantor Baru

PT Dewangga akan Resmikan Kantor Baru

KANTOR – Jamaah PT Dewangga Lil Hajj Wal Umroh saat berada di kantor setempat yang baru.
AKHMAD TAUFIK / RADAR PEKALONGAN

KENDAL – Setelah beberapa waktu sempat tertunda, akhirnya kantor baru PT Dewangga Lil Hajj Wal Umroh dalam waktu dekat akan segera diresmikan. Rencananya akan dilaksanakan, Sabtu (30/6).

Tidak tanggung-tanggung, Bupati Kendal dr Mirna Annisa MSi yang rencananya akan hadir. Ada pula aktor ganteng yakni Attalarik Syah juga diagendakan turut serta meresmikan biro haji dan umroh tersebut.

Peresmian kantor barunya tersebut bukan tanpa sebab, pihaknya ingin memberikan pelayanan yang lebih baik kepada jamaah dengan menyediakan kantor layanan yang lebih nyaman dan representatif.

Pimpinan Cabang PT Dewangga Lil Hajj Wal Umroh, Setia Dharma, mengatakan bahwa rencana peresmian kantor baru akan dihadiri salah satu brand ambasadornya yakni Attalarik Syah. Hal ini akan menjadi kebahagiaan bagi jamaahnya khususnya kaum ibu-ibu yang mengidolakan aktor ganteng tersebut.

“Alhamdulillah kami rencananya akan melakukan peresmian kantor baru PT Dewangga Lil Hajj Wal Umroh setelah beberapa waktu sempat tertunda. Selain Bupati dan Direktur Utama PT. Dewangga Lil Hajj Wal Umroh ada juga Attalarik Syah yang akan hadir ditengah-tengah kebahagiaan kami,” ungkapnya.

Pihaknya juga turut mengundang beberapa jamaahnya saat acara tersebut, ia pun berharap dengan adanya peresmian kantor baru tersebut para calon jamaah akan semakin nyaman dan puas dengan pelayanan yang akan diberikan. (fik)

Penulis: Akhmad Taufik | Radar Pekalongan
Redaktur: Widodo Lukito

Facebook Comments