Radar Pendidikan

MI Salafiyah Warulor Bersiap Melaju Tingkat Provinsi

MI Salafiyah Warulor

BERFOTO – Peraih juara KSM Bidang Matematika berfoto usai penerimaan tropi.
EKA ISDITYA / RADAR PEKALONGAN

WIRADESA – Usai berhasil keluar sebagai juara pertama dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) mata pelajaran matematika di tingkat Kabupaten Pekalongan, Madrasah Ibtidaiyah (MI) Salafiyah Warulor tengah mempersiapkan siswanya untuk kembali melaju dan bersaing ke tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Kompetisi Sains Madrasah (KSM) merupakan ajang lomba mata pelajaran paling bergengsi dan cukup dinantikan oleh para siswa madrasah mulai dari tingkat Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, hingga Madrasah Aliyah. Sehingga para siswa bersama dengan guru pembimbing tiap-tiap madrasah telah mempersiapkan sejak jauh-jauh hari.

Demikian dibenarkan Kepala MI Salafiyah Warulor, Muhammad Rizqon. “Alhamdulillah kami berhasil juara I untuk mata pelajaran matematika,” ujarnya kepada Radar Pekalongan.

Jelang ajang tahunan tersebut, pihaknya telah mempersiapkan diri dengan mengadakan bimbingan kepada para siswa sehingga mampu membuahkan hasil yang cukup memuaskan.

Diceritakan, kini pihaknya bersiap untuk melaju ke tingkat provinsi. “Insya Allah nanti kita ikut mewakili Kabupaten Pekalongan ke provinsi tanggal 25 Juli 2018,” imbuhnya.

Berbekal semangat dan tekad untuk membawa nama harum Kabupaten Pekalongan khususnya almamater MI Salafiyah Warulor, Muhammad Khoirul Muhsinin, peraih juara I mata pelajaran matematika KSM Kabupaten Pekalongan bersiap untuk mengupayakan hasil terbaik di tingkat provinsi. (mg5)

Penulis: Eka Isditya | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments