Neutron Yogyakarta
Radar Kendal

23 Pospam Lebaran Diberi Bingkisan

23 Pospam Lebaran Diberi Bingkisan

SERAHKAN – Ketua Persit Kendal Okta Hendro Edi Busono serahkan bingkisan pada petugas Pospam Lebaran.
NUR KHOLID MS

SOLID dan kompak ditunjukkan oleh istri-istri para abdi negara TNI Polri yang tergabung dalam Bhayangkari Cabang Kendal dan Persit Candra Kirana. Kompak melakukan kunjungan ke pos-pos pengamanan (Pospam) Lebaran 2018 di wilayah Kabupaten Kendal.

Kunjungan ke Pospam Lebaran dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kendal Reny Adiwijaya dan Ketua Persit Kendal Okta Hendro Edi Busono.

Ketua Bhayangkari Cabang Kendal Reny Adiwijaya, mengatakan, kunjungan ke Pospam Lebaran sebagai bentuk kepedulian dari Bhayangkari dan juga Persit untuk memberikan support bagi para petugas yang sedang berjaga mengamankan arus mudik baik dari PolriTNI maupun dari instansi lain yang terlibat.

“Ini bentuk dukungan moril kami dan sekaligus memotivasi bagi para suami yang masih bertugas mengamankan arus mudik. Kami juga memberikan bingkisan yang bisa menjaga kebugaran mereka selama bertugas nanti,” kata dia, kemarin.

Bingkisan-bingkisan dari Bhayangkari dan Persit diberikan kepada 23 Pospam Lebaran baik yang ada di jalur pantura, jalur tol fungsional dan juga yang berada di jalur alternatif wilayah Kendal bagian atas. (nur)

Facebook Comments