Neutron Yogyakarta
Radar Bisnis

Harga Lebih Pas, Tawarkan Promo Bahagia

Ramayana

BELANJA – Ramayana satu pusat perbelanjaan Kota Pekalongan.
M FURQON FS

Ramayana Pekalongan

Mulai 1 Juni 2018 dengan tema tampil gaya di hari raya, Ramayana Pekalongan tawarkan promo lebaran Bahagia (banting harga gila) dengan diskon besar hingga 80% berlaku untuk pakaian wanita, pria, dan produk sepatu.

Dikatakan Staff Promosi setempat, Tego Prayitno, promo tersebut masih berlaku hingga akhir bulan Ramadan nanti dengan stok produk lengkap dihadirkan kepada para konsumen Pekalongan dan sekitarnya.

“Dan untuk lebih memberikan kesempatan kepada konsumen, nantinya kami buka midnight sale untuk lebih memberikan waktu belanja krpada para customer dan pelanggan sekalian,” tuturnya.

“Ribuan produk bisa didapat. Tidak hanya itu, harga makin ramah dengan lebaran bahagia di Ramayana,” imbuhnya.

Tidak hanya produk fashion, untuk produk-produk kebutuhan lebaran seperti makanan pokok, dan juga snack ditawarkan dengan harga menggiurkan. Diantaranya produk minyak goreng Pouch 2 liter yang kini lebih hemat Rp6.600 dengan harga awal Rp28.000 kini Rp21.900.

Juga dengan produk Indomie instan yang lebih hemat Rp1.100 dari harga awal Rp11.000, kini menjadi Rp9.900 per 5 pcs nya. Selain itu ditawarkan harga hemat hanya Rp79.900 untuk produk monde dan turunnya harga ABC sirup dari Rp20.600 menjadi Rp14.500 per botolnya.

“Tentunya masih banyak produk lain yang tak kalah menggiurkan dan bisa didapat lebih mudah,” pungkasnya. (fqn)

Facebook Comments