Radar Bisnis

Lezatnya Cireng Cocol Sambal Rujak

Kedai Teras Pelangi Luwung

LEZAT – Sajian rujak cireng di Kedai Teras Pelangi Luwung, Jalan Banyuputih – Limpung Km 3.
LAILATUL MAFIYAH

Lezatnya menikmati rujak cireng dengan pedas level maksimal. Paduan sambalnya menggugah lidah, gula merah, asam, cabai, dan bahan lainnya menyatu. Cireng di Kedai Teras Pelangi di Luwung Jalan Banyuputih – Limpung Km 3 ini beda dengan cireng biasanya, cara menikmatinya dengan dicocol sambal.

Owner Teras Pelangi Luwung Banyuputih, Sutriana, menyampaikan kepada Radar Pekalongan, Minggu (10/6), cirengnya berbahan tepung tapioka atau kanji berkualitas. Cirengnya selalu fresh. Adonan tepung kanji ini dibalur dengan tepung krispi, sehingga tekstur cireng yang digoreng krispi di luar dan kenyal di dalam.

Rujak cireng ini jadi menu bestseller untuk camilan, sebagai menu pelengkap buka puasa. “Bagi pecinta makanan pedas, rujak cireng ini bisa menambah semangat. Rasanya membuat ketagihan untuk terus menyantapnya,” bebernya.

Tri, sapaan akrabnya, menuturkan kedainya menyediakan aneka menu lengkap, mulai dari camilan, menu berat, dan aneka minuman.

“Kedai kami buka setiap hari mulai pukul satu siang sampai dengan sembilan malam, khusus bulan puasa buka mulai empat sore sampai sebelas malam,” pungkasnya. (mg4)

Facebook Comments