Radar Bisnis

Jelang Lebaran, Servis Penuh

Ahass Persada Motor

RAMAI – Ahass Persada Motor Pekalongan Utara ramai pelanggan jelang lebaran, Selasa (12/6).
LAILATUL MAFIYAH

KOTA PEKALONGAN – Lebaran tinggal dua hari lagi, demi kenyamanan berkendara saat silaturahmi Ahass Persada Motor Pekalongan Utara memberikan layanan servis sampai dengan Rabu (13/6), H-1 lebaran sudah tutup. Menjelang lebaran ini setiap harinya antrean servis penuh.

Kepala Pos Servis Honda Ahass Persada Motor Pekalongan Utara, Aji Oktantoro, menyampaikan kepada Radar, pada hari biasa jumlah pelanggannya hanya belasan, mulai kemaren jelang mudik banyak yang menyervis sepeda motor. Bengkel di Jalan Tentara Pelajar ini ramai sampai dengan hari ini untuk persiapan lebaran.
“Banyak kendaraan yang servis lengkap, beberapa membetulkan rem dan lampu motor, paling banyak memang ganti oli,” tuturnya.

Dikatakan Aji, selain servis, bengkelnya juga menyediakan spare part sepeda motor dan aneka jenis oli.
Selain itu, bengkel yang buka dari pukul delapan pagi sampai dengan empat sore ini menyedikan semprotan anti karat. “Dengan jumlah mekanik sebanyak empat orang, kami melayani pelanggan dengan standar Ahass,” katanya.

Bagi pengendara yang ingin berpergian jauh alangkah lebih baiknya mengecek keadaan motornya. Disamping jalan sedang ramai sehingga rawan kecelakaan, keamanan dan kenyamanan berkendara harus diperhatikan.
“Rajin-rajinlah untuk menyervis kendaraan, kewaspadaan bukan hanya dari diri sendiri tetapi juga kondisi sepeda motor,” pungkasnya. (mg4)

Facebook Comments