Neutron Yogyakarta
Radar Bisnis

Hotel Horison Pekalongan Bukber Bareng Anak Yatim dan Karyawan

Hotel Horison Pekalongan

SANTUNAN – Acara santunan anak yatim di Hotel Horison Pekalongan.
M FURQON FS / RADAR PEKALONGAN

PEKALONGAN – Acara buka bersama anak yatim kembali digelar Hotel Horison Pekalongan yang bertempat di Jalan Gajah Mada Pekalongan, Senin (11/ 6).

100 anak yatim diundang hotel berbintang yang bertempat di sebelah utara pantura tersebut dengan diberikan uang saku dan bingkisan berupa tas dan alat tulis seperti buku, pencil, bolpoin, penghapus dan lain-lain karena bertepatan dengan moment tahun ajaran baru.

Dikatakan General Manager setempat, Arif Bahtiar, dalam kesempatan sama, agenda rutin yang diadakan setiap tahunnya ini sekaligus menjadi pertemuan antar karyawan hotel yang juga dilangsungkan acara General Staff Meeting dimana acara rutin tiap bulan tersebut turut membahas promo-promo dan program baru target bidikan di bulan depan sekaligus mengenalkan karyawan baru hotel dan apresiasi terhadap karyuawan yang berulang tahun di bulan tersebut.

“Kita kumpulkan para staff dan karyawan bersama dengan anak yatim dalam buka bersama dengan tujuan untuk lebih mengakrabkan serta menjalin tali asih antar sesama tepatnya di moment bulan suci yang penuh berkah ini,” paparnya.

“Alhamdulillah dari acara tersebut para karyaan dan staff yang terkumpulkan bisa buat bingkiasan anak yatim untuk keperluan sekolah. Karena ini bertepatan dengan tahun ajaran baru jadi kami pilih uang saku dan bingkisan peralatan sekolah,” imbuhnya.

Untuk program bulan depan sendiri Horison menatap mantap dimana akan digelarnya layar bola Traveloka dengan menayangkan pertandingan piala dunia Rusia. “Di Pekalongan cuma ada dua salah satunya Horison Pekalongan. Ini sangat prestisius, sangat membanggakan. Kita mendapatkan lisensi, dan ini benar-benar resmi bukan abal-abal lagi ada lisensinya,” paparnya marketing setempat, Verdy.

Dikesempatan Senin sore tersebut juga menjadi ajang perpisahan bagi sang GM, Arif Bahtiar. Pria yang menjabat mulai tahun 2013 tersebut per tanggal 21 mendatang dipindahtugaskan di unit Yogyakarta. (fqn)

Penulis: M Furqon FS | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments