Radar Bisnis

Hotel Dafam dan Hotel Marlin Pekalongan Berbagi Bersama Anak Yatim

Berbagi Bersama Anak Yatim

BERFOTO – Karyawan Hotel Dafam dan Hotel Marlin Pekalongan berfoto bersama anak yatim di Ballroom Fuchsia Hotel Dafam Jalan Urip Sumoharjo Pekalongan, Senin (11/6)
LAILATUL MAFIYAH / RADAR PEKALONGAN

KOTA – Hotel Dafam dan Hotel Marlin Pekalongan mengadakan kegiatan buka bersama dan berbagi bersama anak yatim di Ballroom Fuchsia Hotel Dafam, Senin (11/6). Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi rasa dengan umat muslim.

“Kami mengundang CSR dari yatim piatu dengan harapan dapat memberikan yang mereka butuhkan,” terang General Manajer Hotel Dafam Pekalongan, Herryansyah.

Dikatakan, CSR yang berlangsung sekarang ini ke depannya dapat berlangsung dari tahun ke tahun dengan lebih baik. “Hotel Dafam dan Hotel Marlin berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada siapapun,” tuturnya.

Ada 100 anak yatim piatu dari Yayasan Al Kahfi dan Darul Fadhonah yang diundang pada kegiatan berbagi bersama ini, total dengan tamu undangan sebanyak 250 orang. Kegiatan ini bagian dari amanah karyawan Hotel Dafam dan Hotel Marlin, sehingga dapat merasakan nikmatnya berbagi. “Semoga yang kami berikan dapat memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan, dan kegiatan ini bisa rutin setiap tahunnya,” ungkap Herry.

Herry berpesan pada karyawan Hotel Dafam dan Hotel Marlin agar berusaha menjadikan dan memberikan yang terbaik lagi, berguna bagi nusa dan bangsa tentunya. (mg4)

Penulis: Lailatul Mafiyah | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments