Radar Bisnis

Hotel Pesona Pekalongan Kumpulkan Koin Santuni Anak Yatim

Hotel Pesonna Pekalongan

SANTUNAN – Acara santunan anak yatim digelar Hotel Pesonna Pekalongan.
M FURQON FS / RADAR PEKALONGAN

PEKALONGAN – Bekerjasama dengan Laziz Jateng, Hotel Pesonna Pekalongan ajak buka bersama anak yatim, Jumat (8/6). Tidak hanya buka bersama, acara bertemakan Ramadan Semangat Berbagai tersebut, 50 anak yatim yang diundang juga diberikan santunan.

General Manager Hotel Pesonna Pekalongan, Agus Juharto, mengungkapkan, selain dana yang didapat dari donatur, bingkisan yang didapatkan anak yatim merupakan hasil dari sumbangsih spontanitas karyawan Hotel.

“Bingkisan spontanitas dari temen-temen. Awalnya saya pancing dengan koin. Botol mineral bekas yang sudah disobek kami manfaatin untuk mengumpulkan uang koin. Koin yang awalnya diremehkan bahkan tidak terlalu bermanfaat tersebut, kami kumpulkan dan jadi bingkiasan anak yatim. Kalau satu koin mungkin akan biasa saja, tapi kalau kita kumpulin dan itu dari banyak orang bisa bermanfaat untuk sesama,” papar pria yang akrab disapa Toto tersebut.

“Agenda ini ingin mengajak temen-temen Pesonna khususnya untuk bisa saling berbagi. Alhamdulillah kita sudah bekerja mendapatkan apa yang kita butuhkan dan di luar itu ada banyak yang lebih membutuhkan dari diri kita,” imbuhnya.

Tidak hanya hari ini, sebelumnya acara serupa pernah pernah diselenggarakan Hotel Pesonna Pekalongan di lingkungan sekitar berupa khitan massal dan kegiatan CSR di lingkungan sekitar.

“Selain berbisnis kita juga bersosial, serta beribadah. Kami harap Pesonna bisa agendakan acara serupa rutin tiap bulan,” pungkasnya. (fqn)

Penulis: M Furqon FS | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments