Neutron Yogyakarta
Radar Bisnis

Family Fun Comal Bagi Takjil Gratis

FF Comal Bagi Takjil Gratis

BERBAGI – Karyawan FF Karaoke Comal tengah membagikan takjil kepada pemudik di jalan Pantura.
AHMAD JUNAEDI / RADAR PEKALONGAN

COMAL – Keluarga besar Family Fun (FF) Karaoke Outlet Comal Pemalang menggelar kegiatan sosial Ramadan dengan bagi-bagi takjil, sore kemarin. Pembagian takjil ini diberikan kepada para pengguna jalan di sekitar Comal.

Kepala Outlet Family Fun Comal, Abdul Basit, mengatakan kegiatan Ramadan berbagi ini merupakan kegiatan rutin di outletnya. Seperti biasa, tahun ini pihaknya kembali melakukan kegiatan bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan di area Comal.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini biasa kita lakukan setiap tahun. Semua karyawan di outlet kami (Comal) mengikuti kegiatan ini,” terang Bang Dul sapaan akrabnya.

Dikatakan, meskipun outlet FF Karaoke Comal tutup sebulan penuh selama Bulan Ramadan, namun tidak menyurutkan segenap karyawan dan managemen untuk saling berbagi dengan sesama. Salah satu terlihat dari pelaksanaan bagi-bagi takjil ini.

Pelaksanaan bagi takjil kepada pengguna jalan dilakukan FF Karaoke Comal dengan tujuan meningkatkan rasa sosial, dan kebersamaan dalam momen Ramadan.

“Semoga berkah, dan bermanfaat bagi para pengguna jalan, khususnya yang tengah puasa,” kata dia disela membagi bungkusan takjil di trafiglight Comal yang dipenuhi pemudik dari arah Jakarta. (jun)

Penulis: Ahmad Junaedi | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments