Neutron Yogyakarta
Lain-lain

Lampu LED Philips Tyto

Foging pistun sebutan untuk ninja150ss saya merupakan motor sport jadul yang masih memakai lampu depan model bohlam atau bulp dengan daya pancar 35/35 watt, dulu

beberapa kali menempuh perjalanan luar kota bahkan AKAP pada malam hari, dengan penerangan yang saya rasa kurang, menyebabkan rasa was-was dan khawatir apabila melaju dengan kecepatan agak tinggi.

Apalagi jika melalui jalur pantura, dimana kecepatan rata-rata kendaraan yang melintas cukup lumayan kencang dan lampu penerangan jalan terhitung minim kecuali di dalam kota saja, hal ini tentu menyulitkan saya yang berkendara pada malam hari.

sebuah lampu LED philips tyto, karena penasaran saya cobain deh satu. Lampu led philips tyto ini memiliki spek dual beam 8/8 watt, bekerja pada tegangan 6-30 volt, plug and play pada arus AC maupun DC dengan long life atau daya tahan hingga 30.000 jam. Pemasangan sangat simpel dan tidak ribet karena sudah dibuat agar langsung bisa dipasang pada motor kita, sebab tipe lampu LED ini bentuknya sudah disesuaikan persis seperti bohlam lampu biasa.

Kelebihan Led Philips Tyto

1. Cahaya nya lebih terang dari lampu bohlam biasa.

2. Umur pakai yang panjang sampai dengan 30.000 jam.

3. Cahaya nya bisa fokus di reflektor.

4. Lebih hemat listrik, hanya 8 watt untuk low beam maupun high beam.

5. Reflektor lebih dingin jika dibandingkan memakai bohlam biasa ataupun halogen yang mempunyai teganggan 35 watt.

6. Langsung plug n play di semua motor bebek, matik dan motor sport, baik merk Honda, Yamaha, Kawasaki maupun Suzuki yang masih menggunakan bohlam biasa tanpa merubah apapun.

Sumber :semarmotoblog.com

Editor : Budi Prasetiono (SMK GATRA PRAJA KOTA PEALONGAN)

Facebook Comments