Neutron Yogyakarta
MotoGP

Tekad Bangkit Johann Zarco di MotoGP Catalunya

Dalam dua balapan terakhir, Johann Zarco tak mampu bersaing di depan. Di MotoGP Catalunya akhir pekan ini, Zarco ingin kembali ikut memperebutkan podium.

Setelah dua kali naik podium di empat balapan pertama, Zarco mengalami kesulitan dalam dua balapan terakhir. Pebalap Monster Yamaha Tech3 itu hanya dapat enam poin dari dua balapan terakhir.

Di MotoGP Prancis, Zarco justru gagal finis. Sedangkan di MotoGP Italia, Zarco mengakhiri balapan di posisi ke-10.

Balapan MotoGP akan berlanjut ke Circuit de Catalunya akhir pekan ini. Zarco bertekad untuk bangkit dan kembali bersaing di baris depan.

“Sirkuit Catalunya adalah trek yang luar biasa dan saya senang kembali ke sini. Kami menjalani tes dengan tim dan berjalan dengan cukup baik,” ujar Zarco seperti dikutip Crash.

“Saya harap bisa langsung menemukan feeling yang bagus lagi dan kuat sepanjang akhir pekan untuk bertarung untuk podium atau bahkan kemenangan, jika mimpi akan jadi nyata.”

“Setelah dua balapan sulit, khususnya di Mugello, di mana saya kesulitan. Saya akan benar-benar menikmati kembali ke tempat yang luar biasa dengan orang-orang top,” katanya.

Sumber: detik.com

Edtor: Radian Gusnianto (SMK GATRA PRAJA KOTA PEKALONGAN)

Facebook Comments