Neutron Yogyakarta
Elektronik

Review Printer: EPSON L385

Inktank Original

Printer EPSON L385 ini memiliki tabung tinta tambahan yang sudah dipersiapkan dari pabriknya untuk mempermudah dan mempermudah dan memperbanyak jumlah cetakan yang dapat dihasilkan, selain itu sistem pengisian tinta ke dalam tabung tinta epson L385 juga cukup mudah sehingga tidak perlu khawatir akan terjadinya tinta tumpah yang sia-sia.

Kecepatan Cetak Tinggi

Memiliki kecepatan cetak draft(a4) hingga 33 ppm pada pencetakan hitam dan 15 ppm pada pencetakan warna membuat anda tidak perlu khawatir akan kebutuhan pencetakan dalam jumlah banyak akan dapat dilakukan oleh printer epson ini. Untuk pencetakan foto tanpa garis tepi ukuran draft printer ini hanya membutuhkan waktu 27 detik/foto, sedangkan untuk ukuran pencetakan foto default dengan garis tepi sekitar 69 detik.

Fitur Fasilitas Fotocopy

Selain itu printer multifungsi epson L385 ini juga ditambahkan tombol dibagian depan printer untuk memudahkan anda yang akan melakukan fotocopy hitam/warna di printer ini, hanya tinggal menekan tombol tersebut dan meletakan lembar yang akan difotocopy di bagian tempat scan printer akan fotocopy secara langsung. Untuk kecepatan cetak fotocopynya sekitar 7.7 ipm untuk fotocopy hitam dan 3.8 ipm untuk fotocopy warna.

Scanner Lebar

Walaupun terbilang harga epson seri L ini cukup terjangkau anda juga sudah mendapatkan fitur scanner untuk berbagai keperluan anda, scanner ini memiliki sebesar 1200 x 1200 dpi yang dapat membuat dokumen terlihat cukup jelas ketika menjadi digital image di dalam komputer, untuk kecepatan scan secara defaultnya dengan ukuran resolusi 300 dpi adalah 11 detik untuk scan hitam dan 8 detik untuk scan warna.

Harga

Printer EPSON L385 ini terbilang cukup murah yaitu sekitar Rp. 2.920.00,-

Kesimpulan

Printer epson ini memiliki kualitas scan yang sangat baik dan juga harganya cukup terjangkau untuk kualitas produk epson ini dibandrol dengan harga 2,5 jutaan anda sudah mendapatkan printer dengan kualitas yang terbaik.

Sumber: printer-hero.com

Editor: Muhammad Iqbal Riyanto(SMK GATRA PRAJA)

Facebook Comments