Neutron Yogyakarta
Metro Pekalongan

Gelar Bukber, Kapolres Santuni Anak Yatim

Bukber Kapolres

SANTUNAN – Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandy Sitepu bersama istri menggelar buka bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim, Minggu (10/6).

KOTA PEKALONGAN – Di hari ke-25 pelaksanaan ibadah puasa bulan Ramadan 1439 H serta dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, Kapolres Pekalongan Kota mengadakan buka bersama antara keluarga besar Polres Pekalongan Kota, Bhayangkari, dan Yayasan Yatim Piatu Antik, Kradenan, Kecamatan Pekalongan Barat.

Acara digelar di rumah dinas Kapolres AKBP Ferry Sandy Sitepu, di Jalan Bahagia, Kota Pekalongan. Kegiatan dihadiri Kapolres, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota Ibu Mirna Sandi, Pejabat Utama Polres Pekalongan Kota, pengurus Bhayangkari Pekalongan Kota, ulama, dan puluhan anak yatim.

Selain buka bersama, Polres Pekalongan Kota memberikan santunan kepada pengurus dan 20 anak yatim piatu Pondok Antik yang hadir dalam acara tersebut.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandy Sitepu menjelaskan, dalam kegiatan ini disamping berbuka puasa bersama dan santunan, pihaknya juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para hadirin. “Ini sebagai wahana Polres Pekalongan Kota untuk lebih mendekatkan diri langsung kepada masyarakat, dan keberadaan kami dapat dirasakan oleh warga masyarakat,” katanya.

Kapolres mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling peduli dan peka di lingkungannya masing-masing, sehingga dapat menciptakan suasana yang nyaman dan aman dalam bulan Ramadan ini. “Dibutuhkan keterlibatan segala pihak demi mewujudkan situasi yang aman, nyaman, dan kondusif. Masyarakat juga kita harapkan untuk mendukung langkah-langkah Polri dalam menciptakan kamtibmas dan penegakan hukum,” imbuhnya. (way)

Facebook Comments