Radar Kajen

Gelar Santunan dan bagi Takjil

DPC Partai Demokrat

KONSOLIDASI – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pekalongan, H Mashadi, diapit bakal calon anggota legislatif.
TRIYONO

Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim piatu, segenap Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten, Minggu (10/6) menggelar santunan dan berbuka puasa bersama anak yatim. Kegiatan digelar di Kantor DPC Partai Demokrat Jalan Raya Gejlik, Kajen.

Buka bersama anak yatim piatu dari lingkungan sekitar tersebut, juga dilaksanakan pembagian takjil sebagai pembuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas di depan Kantor DPC Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat, H Mashadi, mengatakan kegiatan buka puasa yang diisi dengan santunan anak yatim piatu serta berbagi takjil ini merupakan agenda tahunan. Meskipun yang diberikan sedikit, setidaknya ini dapat membantu mereka.

“Untuk anak yatim dari lingkungan sekitar, kemudian untuk takjil kita bagikan kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar,” terangnya.

Menurutnya, selain kegiatan sosial tersebut juga dilanjutkan dengan konsolidasi bersama pengurus DPC, PAC dan kader Partai Demokrat. Kemudian megiatan tersebut juga untuk menjaring Bakal Calon Legislatif bersama para senior Partai Demokrat bergabung di nauangan H Mashadi.

“Harapannya melalui kegiatan ini selain sebuah bentuk kepekaan kepada yatim piatu diharapkan juga menjadi perekat kebersamaan kader dan bakal calon legislatif. Mudah mudahan melalui doa bersama anak yatim target untuk mendapatkan 6 kursi di perlemen tercapai, sehingga kedepan bisa ikut membangun Kota Santri lebih berkemajuan,” harap politis senior itu. (yon)

Facebook Comments