Radar Batang

Santuni Ratusan Anak Yatim dan Motivasi Kader Gerindra

Dari Kegiatan Santunan dan Buka Bersama Bung Ramson di Kabupaten Batang-memotivasi

MEMOTIVASI – Anggota Komisi VII DPR RI Jateng X, Bung Ramson usai memotivasi para kader DPC dan PAC Partai Gerindra Kabupaten Batang.
ISTIMEWA

*Dari Kegiatan Santunan dan Buka Bersama Bung Ramson di Kabupaten Batang

Anggota Komisi VII DPR RI Jawa Tengah X, Bung Ramson, Sabtu (9/6) menyantuni ratusan anak yatim piatu dan fakir miskin yang ada di wilayah Kecamatan Batang, Kabupaten Batang. Adapun dalam santunan dan buka bersama yang digelar di Gedung Koperasi Harapan Manis, Kelurahan Kauman, Kecamatan Batang, itu juga diikuti oleh sejumlah kader Partai Gerindra, anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Batang.

Ditengah kesibukanya menjadi wakil rakyat di pusat, anggota Komisi VII DPR RI Jateng X, Fraksi Gerindra, Bung Ramson terus menyempatkan diri untuk mengunjungi daerah Pilihanya yaitu Kabupaten/ Kota Pekalongan, Batang dan Pemalang. Setelah beberapa kali menyerahkan bantuan yang merupakan aspirasi masyarakat diantaranya berupa motor angkut sampah, alat pertanian berupa traktor, pompa penyedot air, alat konverter BBM ke BBG bagi nelayan. Kemudian alat pendeteksi keberadaan ikan dan sejumlah Coorporate Social Resposility (CSR) kini di bulan suci ramadan 1439 hijriyah, Bung Ramson menggelar hajat dengan buka bersama dan satunan anak yatim.

Karena anak yatim merupakan tanggung jawab bersama. Selain itu, dengan saling berbagi juga menandakan bahwa hubungan baik di antara sesama selalu terjaga.

Anggota Komisi VII DPR RI Jateng X, fraksi Gerindra, Bung Ramson mengutarakan bahwa bantuan yang diberikan itu tidaklah sebesar sesuai yang di harapakan, namun minimal dapat memberi semangat mereka untuk belajar dengan sungguh-sungguh. Karena anak-anak inilah masa depan dan generasi bangsa kedepan.

“Selain santunan juga ada bingkisan bagi mereka ( anak yatim dan fakir miskin), mudah mudahan ini bisa membantu mereka yang akan merayakan hari lebaran,” ujar Bung Ramson.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Batang, Taufiq menyatakan melalui santunan dibulan ramadan bersama anak yatim dan fakir miskin ini kedepan akan memberikan keberkahan bagi Partai Gerindra. Dengan harapan Partai Gerindra akan menang sehingga bisa memberikan kesejahteraan labih baik bagi kaum dhuafa.

“Santunan diberikan dalam bentuk uang dan bingkisan lebaran bagi masyarakat lingkungan sekitar. Mudah mudahan ini akan membawa keberkahan bagi kita semua dibulan ramadan ini,” ungkapnya.

Dari Kegiatan Santunan dan Buka Bersama Bung Ramson di Kabupaten Batang-santunan

SANTUNAN – Anggota Komisi VII DPR RI Jateng X, Bung Ramson didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Batang tengah memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa dalam acara buka bersama di Gedung Koperasi Batang, Sabtu (9/6).
ISTIMEWA

*) Semangati Kader Menangkan Pasangan Sudirman Said- Ida Fauziyah

Selain memberikam santunan kepada anak yatim, dalam kesempatan itu Politisi Partai Gerindra itu juga ikut menyemangati para kader Partai Besutan dari Prabowo Subiyanto khususnya DPC dan PAC Gerindra Kabupaten Batang untuk memenangkan Cagub/ Cawagub Jawa Tengah Sudirman Said – Ida Fauziyah.

Dalam kesempatan itu Bung Ramson usai mendengar perkembangan Pilgub dari Kader PAC Partai Gerindra yang akhir akhir ini terus mendapat respon baik dari masyarakat langsung memotivasi agar terus memperjuangkan untuk memenangkan pasangan Sudirman Said- Ida Fauziyah. Selain itu ia berpesan agar kader dan relawan untuk berjuang dengan semangat tinggi tanpa harus melihat imbal balik.

“Kami terus menyemangati para kader untuk terus berjuang bersam memenangkan Cagub uang diusung dari Partai Gerindra. Karena di Dapil X ini cukup potesnsial dalam memenangkan Cagub cawagub Sudirman Said – Ida Fauziyah, dan ternyata respon para PAC, DPC dan para kader bersama relawan makin semangat untuk memenagkan.”

Sementara dalam kesempatan itu juga dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Iskandar Zulkarnaen, dan sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Batang.(yon)

Penulis: Triyono | Radar Pekalongan
Redaktur: Widodo Lukito

Facebook Comments