Radar Kendal

Kapolda Beri Dukungan Moril Petugas Pospam

Kapolda Beri Dukungan Moril Petugas Pospam

KUNJUNGAN – Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono, dan Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Jateng Santi Condro Kirono kunjungi Pospam.
NUR KHOLID MS

KAPOLDA Jateng Irjen Pol Condro Kirono, bersama Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Jateng Santi Condro Kirono melakukan kunjungan ke sejumlah Pos Pengamanan Lebaran Polres Kendal yang ada di ruas jalur tol fungsional Batang – Semarang, Jumat (8/6) malam. Kunjungannya untuk memberikan dukungan moril dan motivasi kepada para petugas yang berjaga untuk mengamankan arus mudik.

Pospam yang menjadi kunjungan Kapolda beserta rombongan diantaranya Pospam Wungurejo dan Pospam Rowo Blanten di Ringinarum. Kepada petugas pospam yang ditemui, Kapolda berpesan untuk selalu menjaga kesehatan agar bisa maksimal dalam melayani masyarakat serta tetap mengutamakan keselamatan.

“Tetap semangat layani saudara-saudara kita yang sedang mudik menuju kampung halamannya agar selamat sampai tujuan, selalu berhati-hati dan jaga kesehatan,” kata Kapolda.

Tampak Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya dan Ketua Bhayangkari Cabang Kendal Reni Adiwijaya. Dalam kunjunganya tersebut, selain memberikan dukungan moril, Kapolda Jateng dan Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Jateng juga memberikan bingkisan kepada petugas pospam yang antara lain berisi makanan dan vitamin untuk bisa menjaga kebugaran selama bertugas dalam Ops Ketupat Candi 2018. (nur)

Penulis: Nur Kholid Ms | Radar Pekalongan
Redaktur: Widodo Lukito

Facebook Comments