Radar Kendal

Siap Raih Kejayaan 2009

Siap Raih Kejayaan 2009

SAMBUTAN – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal saat memberikan sambutan.
AKHMAD TAUFIK

DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal pada Minggu (10/6) mengadakan kegiatan Orientasi Fungsionaris dan Pendidikan Politik Partai Golkar Kabupaten Kendal 2018 dengan tema Karya Kekaryaaan Untuk Indonesia Jaya bertempat di kantor DPD Partai Golkar Kendal.

Acara dihadiri oleh Ketua Harian DPD I Golkar M. Iqbal Wibisono, Ketua DPD Golkar Kabupaten Kendal dan juga puluhan bakal calon legislatif untuk Partai Golkar. Ada 55 bakal calon legislatif untuk DPRD Kendal yang ikut serta kegiatan tersebut namun kedepan hanya ada 45 calon legislatif yang akan maju sesuai dengan peraturan KPU.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal, Tardi, SP mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mempersiapkan bakal calon agar siap menghadapi pileg 2019 dengan diberikan pendidikan politik dengan harapan kader siap dan kerjasama semakin baik serta perolehan suara maksimal. Dengan tema karya berkarya untuk Indonesia Jaya yang artinya kerja kerja kerja nyata untuk masyarakat Indonesia agar semakin jaya, adil, makmur dan merata.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan antar caleg semakin solid untuk peroleham suara dan kursi yang maksimal di DPRD Kabupaten Kendal. Selain iti tahun 2019 ini kami siap bangkitkan kembali kejayaan Partai Golkar seperti tahun 2009 dan hal ini menurut kami sangat realistis,” ungkapnya. (fik)

Penulis: Akhmad Taufik | Radar Pekalongan
Redaktur: Widodo Lukito

Facebook Comments