Neutron Yogyakarta
Radar Kendal

Karyawan BPR Bagikan Takjil

Karyawan BPR Bagikan Takjil

BAGIKAN – Karyawan BPR Arthama Cerah bagi-bagi takjil didepan kantor kepada masyarakat.
NUR KHOLID MS / RADAR PEKALONGAN

ACARA bagi-bagi takjil di bulan suci Ramadan marak dilakukan oleh berbagai instansi baik pemerintah maupun swasta. Seperti dilakukan oleh karyawan BPR Arthama Cerah Weleri. Para karyawan membagikan takjil didepan kantor kepada masyarakat yang melintas di jalan yang menghubungkan kota Weleri dengan Temanggung belum lama ini.

“Acara bagi takjil ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat. Kami berharap kegiatan ini menjadi agenda rutin tahunan di setiap bulan Ramadan,” kata Bayu Angga Rinaldi Avianto, Direktur Utama BPR Artama Cerah, Minggu (10/6).

Komisaris BPR Arthama Cerah Agus Budiantoro, mengungkapkan, bulan Ramadan ini begitu istimewa bagi BPR Arthama Cerah. Sebab pada bulan ini juga bertepatan dengan ulang tahun ke-28 BPR Arthama Cerah yang sudah berdiri sejak tahun 1990. “Kami sangat bersyukur atas kepercayaan masyarakat yang memanfaatkan produk dan jasa keuangan kami baik simpanan ataupun kredit, kami berharap keberadaan kami semakin memberi manfaat kepada masyarakat khususnya untuk pengembangan perekonomian yang ada di Kendal dan sekitarnya,” timpal dia.

Direktur BPR Arthama Cerah Akhmat Subhan, menambahkan, bahwa acara ini tidak sekadar bagi-bagi takjil, dengan kata lian BPR mencoba mengedukasi masyarakat akan pentingnya menempatkan dananya pada bank yang aman. (nur)

Penulis: Nur Kholid Ms | Radar Pekalongan
Redaktur: Widodo Lukito

Facebook Comments