Neutron Yogyakarta
Lain-lain

Casio Standard AE-1000W-1A3V, Paduan Warna Emas yang Elegan dan Modern yang sudah Modifikasi Desain

Casio Standard AE-1000W merupakan seri jam tangan ekonomis yang paling menarik banyak perhatian dari para pengguna jam tangan “newbie” atau pemula, bukan hanya saja karena desainnya yang modern dan keren tapi juga karena harga yang sangat murah yang sangat sesuai untuk kantong “mahasiswa”. Tapi harga murah tidak membuat jam ini sebagai jam asal jadi karena secara desain dan fitur, jam ini ternyata cukup mumpuni. Keberhasilan Versi warna emas dan hitam ini akan diluncurkan untuk menambah varian dari seri casio standard AE-1000W, sangat elegan dan terlihat cukup mahal, modis membuat seri AE-1000W ini memang menjadi desain jam para pemburu jam dengan bugdet yang terbatas.

Warna emas pada bagian case luar dan resin band memang mebuat bagial dial yang berwarna hitam menjadi lebih “terfokus”. Perpaduan warna yang sangat apik dengan menonjolkan bagian LCD yang modern dan bezel yang berwarna hitam, keseluruhannya dengan material resin. Penggunaan material full resin adalah kunci dari harga yang murah dari jam casio standard AE-1000W ini. Dapat kita lihat mulai dari bezel, case sampai dengan band semua menggunakan bahan resin.

Dari sisi finishing sendiri, jam casio standard AE-1000W ini memang tidaklah mengecewakan, meskipun ada beberapa hal yang kami rasakan masih kurang. Salah satunya adalah “ukiran” tulisan pada masing-masing tombol yang terlihat tercetak dengan kurang “tegas”. Begitu juga penyusunan text pada “ukiran” tersebut sedikit kurang rapi sehingga sedikit mengurangi keapikan dari jam ini.

Untuk posisi dan bentuk dari tombol jam casio standard AE-1000W ini memang cukup bagus dan keren apalagi desain tombol diberikan pattern anti slip yang sangat berguna disaat kita ingin menekan tombol tersebut dalam kedaaan tengah basah/berkeringat .

-Hadir dengan resin band berwarna hitam membuat jam casio standrd

AE-1000W-AE-1000W-1A3V ini lebih banyak didominasi oleh warna hitam kecuali pada bagian case luar yang berwarna emas.

-Kabar mengembirakan karena kwalitas dari resin band Casio Standard AE-1000W-AE-1000W-1A3V ini ternyata  cukup bagus dan memiliki kwalitas finishing yang halus dan rapi.

-Untuk memberikan rasa aman pada Anda, casio memberikan fitur yang akan membuat jam ini dapat bertahan hingga dengan kedalaman 100 meter didalam air.

-Salah satu kekurangan pada jam Casio Standard AE-1000W-1A3V ini adalah lampu / light yang terkesan alakadarnya saja.

Namun walaupun demikian, Anda tidak akan terlalu kesulitan untuk mengetahui waktu melalui jam ini meskipun dalam kondisi gelap.

-Pada saat digunakan dipergelangan tangan, jam casio standard AE-1000W terlihat cukup gagah dan memberikan  kesan modern pada Anda. Berada di kelas standard memang menjadikan Jam Casio Standard AE-1000W-1A3V ini tidak terlalu heboh secara dimensi. Jika kita lihat dari samping bentuk jam ini memang tidak “mencuat” / tebal seperti jam tipe G-shock pada umumnya.Namun lekukan body dari Jam Casio Standard AE-1000W-1A3V ini cukup mantap dan keren untuk di lihat apalagi saat dipakai dipergelangan tangan.

Spesifikasi Tehknik

-Resin Glass / Spherical Glass
-100-meter water resistance
-Case / bezel material: Resin
-Resin Band
-LED lightSelectable illumination duration, afterglow
-Multi Time (4 different cities)
-World time31 time zones (48 cities + coordinated universal time), daylight saving on/off, Home city/World time city swapping
-1/100-second stopwatchMeasuring capacity: 23:59’59.99”Measuring modes: Elapsed time, split time, 1st-2nd place times
-Countdown timerMeasuring unit: 1/10 secondInput range: 1 second to 24 hours (1-second increments, 1-minute increments and 1-hour increments)
-Alarms5 independent alarms (one-time or daily)
-Hourly time signal
-Full auto-calendar (to year 2099)
-12/24-hour format
-Button operation tone on/off
-Regular timekeepingDigital: Hour, minute, second, pm, month, date, day
-Accuracy: ±30 seconds per month
-Approx. battery life: 10 years on CR2025
-Size of case: 48.1 X 43.7 X 13.7 mm
-Total weight: 40 g
-LED:Umber

Sumber: indowacth.co.id

Editor: Budi Prasetiono (SMK GTRA PRAJA KOTA PEKALONGAN)

Facebook Comments