Lain-lain

Canon Kamera Mirroless Premium M5 akan di Luncurkan

Peluncuran kamera mirrorless teranyar dari Canon dengan wujud EOS M5 yang digawangi oleh PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia. Untuk memperoleh predikat premium, kamera mirrorless ini bertabur aneka fitur seperti Electronic Viewfinder (EF) OLED beresolusi tinggi (2,36 juta dot),

Dual Pixel CMOS AF (seperti yang digunakan di jajaran kamera DSLR kelas atas Canon), pengolahan gambar RAW langsung di kamera hingga prosesor DIGIC 7 demi ketajaman serta detil unggulan.

Camera Mirrorless Premium M5  dengan dilengkapi dengan sensor CMOS APS-C,Canon EOS M5 memiliki resolusi gambar 24,2 megapiksel yang menjanjikan kualitas hasil foto tajam dan cemerlang. Dan seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, EOS M5 disematkan teknologi Dual Pixel CMOS AF sehingga kamera mirrorless ini mampu menentukan titik fokus secara sangat cepat dan akurat.

Pertama kalinya dalam generasi EOS M5 dihadirkan teknologi Predictive AF yang berfungsi mengejar fokus dentgan cepat dan presisi terhadap subyek bergerak. fokus gerakan dari berbagai sisi (atas, bawah, kiri, kanan), teknologi tersebut juga mengejar subyek yang bergerak mendekat atau menjauh.

Dalam hal pemotretan berlanjut, EOS M5 memiliki kecepatan hingga 7fps dengan fokus yang terus mengejar atau hingga 9 fps pada posisi fokus terkunci. Dengan demikian seluruh momen penting yang jarang tampil dua kali dapat diabadikan dengan jelas. Canon EOS M5 diklam sangat memudahakan penggunaan pemotretan kreatif dengan teknologi panning.

Di bagian belakang kamera, Anda akan melihat layar LCD sentuh 3,2 inci yang dapat dilipat keatas hingga 85 derajat dan ke bawah hingga 180 derajat untuk memberikan kebebasan menghasilkan foto yang lebih kreatif. Tidak cuma itu, jika Anda adalah salah satu orang yang gemar melakukan fotografi selfie, Canon M5 juga sangat membantu melakukannya.

Kamera dengan teknologi perekaman video beresolusi Ful HD 60p ini hadir dengan Image Stabilizer lima arah sehingga guncangan kamera yang disebabkan oleh tangan dengan mudah diredam untuk hasil video atau foto terbaik.

Oleh karena itu , Canon melengkapi kamera mirrorless tersebut dengan koneksi Wi-Fi dan NFC yang dapat mempermudah transfer file antar perangkat pintar melalui aplikasi langsung untuk mengguggah ke sosial media atau layanan penyimpanan berbasis Cloud. Terbaru dan istimewa adalah bahwa Canon EOS M5 memiliki fitur koneksi Bluetooth, dan dapat terus terhubung ke perangkat pintar tanpa perlu khawatir menguras batrai dan tanpa perlu mengganti koneksi Wi-Fi jika perangkat sedang terhubung ke jaringan lain.

PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia, memasarkan EOS M5 dengan harga Rp 14.200.000 (hanya bodi); Rp 15.700.000 (dengan lensa kit EF-M 15-45 mm); Rp 19.900.000 (dengan lensa kit EF-M 18-150 mm).

Sumber: hardwarezone.co.id

Editor: Budi Prasetiono (SMK GATRA PRAJA KOTA PEKALONGAN)

Facebook Comments