Neutron Yogyakarta
Otomotif

Yamaha Nmax ala Anak Bekasi

Yamaha NMAX memang menjadi satu model yang cukup digemari saat ini, bahkan motor brand Jepang ini menjadi masih menguasai pasar skuter bongsor di Indonesia. Jadi wajar jika motor skuter bongsor ini memiliki banyak model modifikasi terbaik.

Seperti modifikasi yang dilakukan oleh salah satu anggota komunitas NMAX Riders Bekasi yang enggan menyebutkan namanya, yang mengubah tampilan biasa Yamaha NMAX menjadi lebih keren.

Berbagai perubahan dilakukan, mulai dari whindshield Sectbill Vector Carbon, bracket serpo Original from SerpoMoto, spion dari nemo, hingga headlamp Custom Double Projie & Angle eyes AES yang membuat motor Yamaha NMAX ini begitu berbeda dan keren.

Kenyamanan lebih juga ingin dirasakan, sehingga modifikasi kaki-kaki jadi pilihannya. Sebut saja dengan perubahan shock belakang dengan Gen, shock upside down depan Scarlet, bersama dengan kaliper depan belakang dari RCB

Untuk bisa menambah keren tampilan, modifikasi terbaik juga coba diberikan dengan berbagai sentuhan. Mulai dari perubahan pada selang rem milik TDR, cakram depan Stage 6, cakram belakang juga dari TDR.

Makin kece dengan penggunaan lampu sen JPA, lampu belakang dari AES, veloscope, knalpot dari R9 Misano. Begitu juga handgrip, tutup tangki, tutup konci dari Rizoma dan Black Diamond, bersama dengan standar samping dari maxxspeed.

Sumber:  detik.com

Editor:  Radian Gusnianto  (SMK GATRA PRAJA KOTA PEKALONGAN)

Facebook Comments