Neutron Yogyakarta
Radar Kendal

PC Aisyyiah Weleri Akan Bagikan 2000 Sembako

Akan Bagikan 2000 Sembako

PERSIAPAN – PC Aisyyiah Weleri tengah menyiapkan 2000 sembako yang akan dibagikan kepada kaum dhuafa.
AKHMAD TAUFIK / RADAR PEKALONGAN

Tahun ini, Pimpinan Cabang Aisyiyah Weleri kembali mengadakan pembagian sembako. Tahun ini, cabang Aisyiah Weleri bekerja sama dengan Lazismu akan membagikan sebanyak 2000 paket sembako untuk kaum Dhu’afa yang telah disiapkan oleh Pimpinan Cabang Aisyiyah Weleri dan Lazismu UPZ (Unit Pengumpul Zakat). Tempat pelaksanaan persiapan sembako ini bertempat di SD Muhammadiyah Weleri.

Hal tersebut di sampaikan oleh Slamet Rahayu, Ketua Majelis Dikdasmen Muhamadiyah Weleri. Kata dia, tujuan adanya pembagian sembako ini dapat meringankan beban para dhu’afa dan bisa membuat mereka yang tidak mampu merasakan kebahagiaan di hari raya idul fitri.

“Harapan kami, mudah-mudahan dengan adanya pembagian sembako ini bisa mengurangi beban kaum dhu’afa. Dan semoga mereka bisa merasakan kebahagiaan seperti apa yang kita rasakan pada hari raya idul fitri,” katanya, Kamis (7/6).

Pembagian sembako ini akan dilaksanakan pada hari Ahad tanggal 10 juni 2018. Sementara itu, Kepala SD Muhammadiyah Weleri Sriyanta menyambut baik langkah dari PC Aisyiyah Weleri yang peduli dengan nasib para kaum dhuafa sehingga harapannya program ini dapat tepat sasaran dan berkelanjutan setiap tahunnya.

“Tentunya kami sangat senang dengan adanya program tersebut dan kami berharap dapat rutin setiap tahun serta bagi penerima nantinya dapat merasakan kebahagiaan yang sama dengan kami,” paparnya. (fik)

Penulis: Akhmad Taufik | Radar Pekalongan
Redaktur: Widodo Lukito

Facebook Comments