Neutron Yogyakarta
Radar Bisnis

Produksi Sendiri, Tawarkan Aneka Rajut

Lizzy Outfit

FASHION – Salah satu koleksi Lizzy outfit.
M FURQON FS

Selain menawarkan busana perempuan dengan nuansa Vintage, Lizzy Outfit juga bermain rajut sebagai salah satu produk andalannya di bulan Ramadan ini.

Produk yang merupakan hasil karyanya langsung tersebut, tidak hanya bisa ditemukan di tokonya yang bertempat di Jalan Salak Pekalongan, melainkan juga dipasarkan Lizzy Outfit melalui situs jual beli online, Shopee.

“Kami juga menyediakan produk rajut yang merupakan produksi sendiri, tepatnya dikerjakan di Bandung Jawa Barat. Proses produksi yang kami awasi langsung dengan bahan yang kami pilih sendiri,” papar Owner Lizzy Outfit, Elizabeth Sindharta.

Lisa menambahkan, Rajut miliknya tersebut bisa dikatakan sebagai produk rajut limited edition. “Karena pembuatannya dalam jumlah sedikit dan orisinil bikinan sendiri sehingga membuat barang tersebut langka dan bisa dikatakan tidak ditemui di toko lain,” imbuhnya.

Untuk melengkapi produknya tersebut, Lizzy Outfit juga bermain fashion dengan menawarkan produk-produk fashion dengan sasaran perempuan dan anak untuk kebutuhan lebaran masyarakat Pekalongan. (fqn)

Facebook Comments