Neutron Yogyakarta
Radar Bisnis

Ajak Anak Yatim Buka Bersama

Hotel Sahid Mandarin

BERFOTO – GM Hotel Sahid Mandarin Pekalongan, Subkhan Ahmad beserta jajarannya berfoto bersama anak yatim di Kelurahan Kalibaros dan Yaysan Yatim Mandiri, Rabu (6/6) di Ball Room Hotel Sahid Mandarin.
LAILATUL MAFIYAH

Hotel Sahid Mandarin

Sebagai bentuk rasa syukur, Hotel Sahid Mandarin Pekalongan ajak anak yatim di Kelurahan Kalibaros dan Yayasan Yatim Mandiri untuk berbuka bersama di Ballroom Hotel Sahid Mandarin Pekalongan, Rabu (6/6). Indahnya bulan Ramadan menyadarkan bahwa hidup harus berbagi.

General Manager Hotel Sahid Mandarin Pekalongan, Subkhan Ahmad menyampaikan bahwa acara buka bersama sekaligus santunan kepada anak yatim dilakukan Hotel Sahid Mandarin secara rutin tiap tahunnya. Untuk santunan kali ini diberikan kepada 60 anak, selanjutnya pada tanggal 10 Juni ini akan diadakan santunan lagi.

“Selain kegiatan santunan ini kami juga menyisihkan untuk memberikan beasiswa untuk anak di Kalibaros setiap bulannya. Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat sekitar,” papar Subkhan.

Subkhan mengungkapkan peningkatan revenue Sahid Mandarin sebesar 40% dan occupancy sebesar 15%. Jumlah pesanan untuk berbuka puasa sudah mencapai target dan booking kamar meningkat, bahkan jelang lebaran ini mencapai 75%.
“Kami lakukan penjualan secara online untuk memudahkan pengunjung. Kualitas pelayanan di tempat kami juga semakin ditingkatkan. Selain itu banyak program-program Hotel Sahid Mandarin untuk membuat nyaman pengunjung. Agenda terdekat ini yakni agenda nonton bareng piala dunia,” katanya.

Dikatakan, pada kegiatan buka bersama sekaligus santunan oleh Hotel Sahid Mandarin ini Subkhan harap dapat bermanfaat ke depannya. “Berbagi dengan anak yatim itu penting, saya ingin karyawan di Sahid Mandarin sadar mengenai pentingnya berbagi,” pungkasnya. (mg4)

Facebook Comments