Metro Pekalongan

50 Siswa Setukpa Polri Ikut Amankan Arus Mudik

Setukpa Polri

PENGARAHAN – Puluhan siswa Setukpa Lemkdikpol Polri sedang mendapat pengarahan di halaman Mapolres Pekalongan Kota, kemarin.
WAHYU HIDAYAT

Sebanyak 50 orang siswa Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Lemdikpol Polri akan dilibatkan dalam Operasi Ketupat Candi 2018 untuk menjaga jalur mudik Lebaran 2018 di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota.

“Sebanyak 50 siswa Setukpa Lemdikpol Polri ini akan diperbantukan di sepanjang jalur pantura Kota Pekalongan. Mereka di-BKO-kan di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota,” ujar Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandi Sitepu melalui Wakapolres Kompol I Wayan Tudy sesaat setelah pelaksanaan apel pagi, Jumat (8/6).

Wakapolres menambahkan, para siswa tersebut akan diperbantukan selama lima hari terhitung dari tanggal 7 hingga 11 Juni 2018. “Para siswa tersebut akan ditempatkan di titik rawan kemacetan dan disebar di lima Pos Pengamanan yang ada di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota,” tambahnya.

Lebih lanjut, Wakapolres berharap dengan adanya tambahan personel dari siswa Setukpa ini bisa membantu kelancaran arus mudik 2018 khususnya di jalur mudik Polres Pekalongan Kota. (way)

Facebook Comments