Otomotif

INTERIOR MITSUBISHI XPANDER 2018

• Ruang Kabin Mitsubishi Xpander

Lekukan artistik pada bagian kiri dashboard, terasa mampu memberikan sensasi berkendara yang bukan saja mewah namun juga aksen sporty. Dua buah kisi AC sebagai penyejuk ruang kabinnya, juga telah disematkan pada setiap sisi. Tidak lupa, pada bagian tengah dashboard terdapat panel audio multifungsi yang mampu mengoperasikan beragam hiburan atraktif. Versi Ultimate mendapatkan audio touchscreen, lengkap dengan tampilan untuk kamera mundur.

• Setir Mitsubishi Xpander

Kemudi Mitsubishi Xpander telah dilengkapi dengan kendali audio. Memberikan rasa aman di jalan karena Anda tak perlu lagi memindahkan tangan dari kemudi ketika ingin mengakses audio. Pada Ultimate, lengkap dengan tombol menerima dan menutup panggilan telepon.

• Kursi Mitsubishi Xpander

Penataan kursi yang cerdas menjadikan ruang kabinnya tampak lega dan lapang. Ditambah perancangan kursi Mitsubishi Xpander yang membagi 60:40 untuk kursi di baris kedua dan 50:50 pada bangku deret ketiga. Hal ini bertujuan agar akses menuju bangku ketiga dapat berlangsung secara praktis. Adapun pelipatan kursi di bangku ketiga, mampu memberikan ruang penyimpanan lebih untuk menampung barang-barang bawaan Anda.

• Wadah Penyimpanan

Sebagaimana kodrat mobil keluarga, Mitsubishi Xpander menyediakan banyak sekali wadah penyimpanan tersebar dalam kabin. Mulai dari kotak penyimpanan tertutup, laci bawah serbaguna, seat back pocket multifungsi, instrument panel tray, cup holder baris belakang, hingga wadah penyimpanan alat cuci mobil dan ruang serbaguna di bagasi.

sumber: cintamobil.com

editor: Radian Gusnianto(SMK GATRA PRAJA PEKALONGAN)

Facebook Comments