Radar Bisnis

Sajikan Spesial Ikan dan Seafood Bakar

Raja Ampat Resto

RAMAI – Pelanggan sedang bersantap menu buka puasa di Raja Ampat Resto Jalan Binagriya Raya No 1 Kota Pekalongan, Kamis (7/6).
LAILATUL MAFIYAH

KOTA PEKALONGAN – Raja Ampat Resto Pekalongan menyajikan aneka menu ikan dan seafood bakar, yang mampu menggugah selera penikmatnya. Resto ini rajanya bakaran, pasalnya aneka jenis ikan laut dan air tawar seperti kakap merah, kakap putih, dorang, pihi, ikan kue, baronang, kerapu, gurame, dan nila. Kemudian aneka seafood yang disajikan seperti cumi, udang, dan gurita yang dibakar.

Semi Owner Raja Ampat Resto Pekalongan, Mochammad Syadali, menyampaikan menu bakaran jadi menu andalan restonya.

Akan tetapi, bagi yang lebih menyukai ikan dan seafood goreng, ada juga menu dengan paduan saus lada hitam, saus tiram, saus asam manis, saus bali, dan saus padang.

“Pada bulan puasa ini kami sajikan menu paket ikan nila bakar dan ayam bakar sebagai hidangan berbuka puasa hanya dengan merogoh kocek Rp25.000. Ini sudah free minuman, lalapan, dan sambal,” paparnya.

Menu lain yang disajikan resto yang beralamat di Jalan Binagriya No 1 Kota Pekalongan yakni nasi goreng, mie goreng, mie kopyok, mie tek-tek, dengan paduan ayam dan seafood. Ada juga ca kangkung, brokoli, dan pakcoy sebagai menu pelengkapnya. Selain itu, resto yang telah buka sebulan lebih ini mempunyai menu lain yakni aneka olahan iga, aneka sajian di Raja Ampat bakal menggoyang lidah.

Dikatakan Ali, sapaan akrabnya, restonya ia konsep dengan desain modern vintage, suasananya nyaman untuk makan bersama keluarga atau kawan. Resto outdor ini ramai didatangi pengunjung, bahkan mulai awal sampai akhir bulan puasa sudah penuh pesanan. “Seusai lebaran nanti tetntunya banyak yang memiliki agenda halal bi halal, Raja Ampat Resto Pekalongan yang dapat menampung dengan kapasitas 250 orang ini sangat pas untuk berkumpul untuk melangsungkan halal bi halal, apalagi sembari menikmati aneka sajian ikan dan seafood lezat,” ujar Ali.

Selama bulan puasa ini, karena reservasi yang sudah penuh, kami lakukan sistem take away. “Bulan Ramadan ini kami buka setiap hari mulai pukul empat sore sampai dengan sebelas malam, untuk hari biasa kami buka mulai pukul sebelas pagi sampai dengan sepuluh malam. Masyarakat Pekalongan tak perlu pergi jauh-jauh untuk menikmati menu ikan dan sefood lezat, Raja Ampat sajikan menu lezat dan fresh setiap harinya,” pungkasnya. (mg4)

Facebook Comments