Radar Bisnis

Pos Jaga dan Bengkel Jaga Siap

Bengkel Jaga Yamaha

POS JAGA – Pos Jaga Yamaha buka selama 24 jam mulai tanggal 10 – 17 Juni 2018, beragam fasilitas siap memanjakan pemudik, seperti tempat istirahat yang nyaman, mushola, free snack, minuman, massage, free souvenir, free wi-fi, games, juga melayani service gratis.

Yamaha Buka 8 Pos Jaga Sepanjang Jalur Mudik 2018

Menyambut arus mudik Lebaran 2018, Yamaha kembali membuka layanan Pos Jaga dan Bengkel Jaga. Pos Jaga dan Bengkel Jaga siap beroperasi pada tanggal 10 hingga 17 Juni 2018.

Dengan mengusung tema Mudik Wisata Semakin Asik Untuk Semua, Yamaha membuka 44 layanan bengkel jaga dan pos jaga di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera, dan Sulawesi.

Supervisor Service Network PT YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing), Aji Handoko, mengatakan Pos Jaga Yamaha menyediakan berbagai fasilitas gratis. Pos Jaga dan Bengkel Jaga Yamaha tidak hanya disediakan untuk pengguna motor Yamaha saja, tetapi juga bisa dimanfaatkan juga oleh pengguna motor merek lainnya.

“Tahun ini kami sediakan 8 Pos Jaga yang beroperasi selama 24 jam di area Jawa dan 44 Bengkel Jaga yang beroperasi 8 jam di area Jawa, Bali, Sumatra dan Sulawesi,” kata Aji di Semarang, Selasa (5/6).

Fasilitas yang terdapat pada Pos Jaga Yamaha sangat memanjakan pemudik, antara lain mushala, toilet serta bale istirahat untuk merenggangkan otot-otot yang kaku selama di perjalanan. Selain itu, pemudik yang melakukan pembelian spare part dan apparel bisa mendapatkan diskon 20 persen.

Pada Pos Jaga Yamaha dilengkapi berbagai fasilitas, selain ada tempat istirahat yang nyaman, mushola, free snack, minuman, massage, free souvenir, free wi-fi, games, juga melayani service gratis.

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan After Sales yang maksimal di Pos Jaga Yamaha, Semoga layanan yang siap kan ini dapat memberikan kenyamanan untuk para pemudik,” tegas Aji.

Pos Jaga Yamaha juga berkerja sama dengan beberapa sponsor yang menyediakan berbagai souvenir menarik dan gratis berupa mi cup sedap dan minuman dingin isoplus dari sponsor. (nang)

Daftar Lokasi Pos Jaga Yamaha 2018

1. Pos Jaga Balaraja

Jl Jakarta-Serang km 32 Sumur Batu Jayanti, Tangerang

2. Pos Jagq Tajur

Jl Raya Ciawi km 9 Tajur, Bogor

3. Pos Jaga Kalijaga

Jl Kalijaga Cirebon – Kantor UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor

4. Pos Jaga Nagrek

Rest Area Nagreg Pass 99, Jl Raya Nagreg KM 38, Desa Nagreg Kec Nagreg, Kab Bandung

5. Posko Mudik Subah

RM Sami Remen, Jl Raya Adisuno , Subah

6. Posko Mudik Buntu

Jl Raya Buntuh-Sumpiuh km 0.5 Buntu, Banyumas

7. Posko Mudik Purworejo

Sumber Adventure Center, Jl Raya Kutoarjo, Kebumen, km 3,5, Andong, Butuh, Purworejo

8. Posko Mudik Caruban

Jl Caruban – Nganjuk Km 4, Kaligunting, Mejayan, Madiun.

Facebook Comments