Radar Bisnis

Bisa Makan Berdua

Meriam Hot Plato

LEZAT – Mie Meriam Steak Lada Hitam di Meriam Hot Plato Pekalongan.

Lezatnya menikmati sajian menu steak lada hitam dengan paduan mie pedas di Meriam Hot Plato Pekalongan. Rasa pedasnya bikin nagih, apalagi menikmatinya ketika masih panas di atas hot plate. Menikmati mie meriam ini bisa seporsi berdua karena porsinya besar.

“Sajian mie meriam lada hitam ini disajikan bersama steak, jagung, kacang, wortel, dan telur, paket kenyang tentunya. Bagi yang ngin pengganti mie, ada kentang dan nasi,” terang Pemilik Meriam Hot Plato Pekalongan, Meylia Nurma, kepada Radar Pekalongan, Kamis (7/6).

Aneka sajian di kedai yang beralamat di Jalan Urip Sumoharjo Pekalongan ini rasnya pedas. Namanya juga meriam, artinya meledak-ledak. Paduan lada hitamnya ini pedasnya gila, cocok bagi para pecinta makanan pedas.

Dikatakan Meylia, steak di tempatnya dimasak langsung dengan campuran lada hitam. Untuk penyajiannya steak disajikan diatas hot plate ukuran besar, nikmat jika dimakan bersama-sama.

Meylia menggunakan daging ayam dan sapi yang segar. Daging sapi yang digunakan adalah bagian dalam karena tekstur dagingnya tidak alot, untuk daging ayam yang digunakan adalah bagian dada.

Meriam Hot Plato juga menyediakan menu yang tidak pedas seperti chicken katsu dan chicken gardian blue. Tempat makan yang buka dari pukul satu siang sampai dengan sembilan malam ini menyediakan menu yang lezat dengan harga terjangkau, pastinya tak membuat kantong bolong. (mg4)

Facebook Comments