Metro Pekalongan

PDAM Bagi 300 Takjil

PDAM bagi Takjil

TAKJIL – Karyawan PDAM Kota Pekalongan membagi-bagikan takjil di Jalan Wahid Hasyim, kemarin.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, PDAM Kota Pekalongan membagi-bagikan takjil. Kali ini ada 300 takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan raya yang melintas di Jalan Wahid Hasyim, kemarin.

Bagi-bagi takjil ini adalah salah satu bentuk berbagi terhadap mereka yang masih berada dalam perjalanan ketika waktu berbuka telah tiba. Pemberian takjil gratis ini langsung disambut antusias oleh para pengguna jalan yang melintas maupun saat berkendara.

Direktur PDAM H Yani Setiawan SH MSi mengatakan, ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang datang satu tahun sekali. Makanya dianjurkan untuk memperbanyak amal. “Dalam momentum bulan yang penuh rahmat ini, kami memanfaatkanya dengan membagi-bagikan takjil,” ucapnya.

Yani menambahkan, kegiatan berbagi takjil juga untuk menyemarakkan Ramadan tahun ini. Sekaligus juga dirancang untuk menyebarkan semangat berbagi kepada masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya program ini dapat memperat tali persaudaraan antara karyawan PDAM dan masyarakat,” pungkasnya. (dur)

Facebook Comments