Radar Kendal

Berbuka dengan Anak Yatim

Berbuka dengan Anak Yatim

SANTUNAN – Bupati Kendal dan Direktur BKK Kendal memberikan santunan.
AKHMAD TAUFIK / RADAR PEKALONGAN

Bupati Kendal dan PD. BPR BKK Kendal mengadakan acara buka bersama dengan anak-anak dari Panti Asuhan Muslimat NU Darrul Hadlonah dan Panti Asuhan Muhammadiyah Ning Amriyah Soepardo di Rumah Dinas Bupati Kendal, Kamis (6/5). Acar dihadiri 50 lebih anak panti asuhan. Turut hadir beberapa perwakilan OPD, suporter Persik Kendal dan tamu undangan lainnya.

Direktur PD BKK Kendal, Akhmad Mundolin mengatakan bahwa acara ini sebagai wujud sharing kebahagiaan BKK Kendal kepada anak-anak yang kurang beruntung apalagi pihaknya pernah merasakan situasi sebagai anak panti asuhan. Selain itu acara semacam ini memang sudah menjadi agenda tahunan namun tahun ini terasa sangat spesial dengan kehadiran Bupati Kendal dan juga acara ini dapat dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati.

Sementara itu, Bupati Kendal dr Mirna Annisa mengatakan bahwa ia sangat senang dapat berbagi dengan anak-anak yang luar biasa apalagi beberapa anak tersebut ada yang berhasil mencapai perguruan tinggi. Ia pun berharap bahwa anak-anak yang hadir tidak patah semangat walaupun dalam keterbatasan. (fik)

Penulis: Akhmad Taufik | Radar Pekalongan
Redaktur: Widodo Lukito

Facebook Comments