Neutron Yogyakarta
Radar Bisnis

Bikin Tampilan Lebih Elegan

Toko Sepatu dan Tas Vonny

SEPATU – Menunjukkan sepatu sekolah di Toko Sepatu dan Tas Vonny Pekalongan.
LAILATUL MAFIYAH

KOTA PEKALONGAN – Jelang lebaran, Vonny Pekalongan memajang produk dengan model baru. Toko sepatu dan tas lengkap di Jalan Gajah Mada Pekalongan ini, selalu update fashion sehingga pengunjung akan dimanjakan dengan aneka pilihan model sepatu dan tas menarik.

Owner Toko Sepatu dan Tas Vonny Pekalongan, Leo Wibowo, menyampaikan, Rabu (6/6) Jelang lebaran ini produk sendal semakin banyak, untuk tahun ajaran baru seusai lebaran stoknya lengkap dengan sepatu baru untuk anak sekolah.

“Untuk promosi sepatu sekolah merk Fila diskon 15%-50%. Sepatu sekolah anak merk Homyped setiap pembeliannya berhadiah pesawat robot,” beber Leo.

Dikatakan Leo, sepatu yang dipasang beragam mulai dari sepatu sekolah, sepatu kantor, dan sepatu santai dengan aneka model kekinian. Sepatu yang dijual tak hanya untuk perempuan, sepatu pantovel kulit berkualitas untuk laki-laki tersedia komplit.

Mengenakan sepatu atau tas dari Vonny bisa membuat pembeli tampil lebih fashionable dengan model yang bervariasi mulai dari yang simpel sampai dengan blink-blink. Konsumen kami kebanyakan dari usia remaja sampai dengan dewasa.

“Toko Sepatu dan Tas Vonny memiliki cabang di Purwokerto yakni di Rita Super Mall dan Toko di Jalan Jenderal Sudirman Ruko Eks Kodim Purwokerto. Setiap hari Toko Vonny buka mulai pukul sembilan pagi sampai dengan sembilan malam,” tukas Leo. (mg4)

Facebook Comments