Neutron Yogyakarta
Metro Pekalongan

Sakit, Pria Paruh Baya Meninggal saat Menunggu Bus

Pria Paruh Baya Meninggal

MENINGGAL – Seorang Penumpang bus ditemukan meninggal dunia di Terminal Kota Pekalongan, Senin (21/5) dini hari.

KOTA PEKALONGAN – Seorang pria paruh baya bernama Tohari (45), warga Dukuh Kesrug RT 04 RW 02 Desa Wonosari, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di area Pos 2 Terminal Bus Kota Pekalongan, Senin (21/5) dini hari.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandy Sitepu melalui Kapolsek Pekalongan Timur Kompol I Ketut Lanus menjelaskan, kejadian itu berawal pada Senin (21/5) pukul 03.45 WIB korban terlihat sendirian turun dari Bus Putri Jaya jurusan Jakarta-Pekalongan di area Pos 2 penurunan barang dan penumpang di Terminal Pekalongan.

Saksi melihat bahwa korban kemudian duduk di lantai sambil bersandar di tiang penyangga bangunan terminal.
Selanjutnya, dua orang saksi, yakni tukang ojek dan petugas Dishub setempat mendatangi korban untuk menanyakan kondisi korban. Korban sempat menjawab mau menunggu bus kecil untuk pulang ke Bawang. Saat itu saksi juga sempat memberikan teh panas kepada korban.

Selanjutnya, sekitar pukul 05.30 WIB, kedua saksi mendatangi korban untuk melihat kondisi korban, karena korban masih berada di lokasi semula. “Ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkapnya. Pada sisi korban juga tergeletak tas ransel milik korban.

Kemudian saksi melaporkan kejadian itu ke Pos Lantas di depan Terminal. Kemudian petugas Lantas menghubungi Polsek Pekalongan Timur dan Polres Pekalongan Kota. Selanjutnya, oleh petugas, jasad korban dibawa ke RSUD Bendan untuk mendapat visum dokter. “Dari hasil pemeriksaan dokter, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan maupun kekerasam. Korban dipastikan meninggal dunia karena sakit,” jelas I Ketut Lanus. (way)

Facebook Comments