Radar Bisnis

Toping Cappucino Float Menggoda

Food and Joy

LEZAT – Sajian cappucino float di Food and Joy Batang.
LAILATUL MAFIYAH

Lezatnya menikmati sajian cappucino float di Food and Joy Cafe Batang, toping di atasnya yang berwarna-warni menggugah selera. Float yang dingin ditambah dengan aneka biskuit dan taburan cokelat memunculkan rasa manis yang membuat penikmatnya ketagihan.

Manajer Food and Joy Batang, Reza Radita menyampaikan kepada Radar, Sabtu (19/5), seusai seharian berpanas-panasan bersama terik matahari di bawah sangat pas menikmati cappucino float ini. Apalagi dinikmati ketika berbuka puasa, paduan manis dari cappucino dan soft es krimnya menyatu.

“Minuman ini bisa menambah mood penikmatnya, selain rasa segar minuman ini seperti camilan. Topingnya yang dihias cantik di atasnya rasanya sangat enak. Sajian minuman ini pas dinikmati ketika bersantai,” beber Reza.

Dikatakan, bulan puasa ini pihaknya tetap buka dengan menu lengkap sajian ala resto seperti menu ayam, seafood, dan beef lengkap dengan harga terjangkau. “Kafe resto kami menonjolkan menu seafood, bukan hanya kepiting, udang, dan cumi ada juga ikan kakap dan gurame. Kami masak dengan bumbu lezat racikan kami. Bagi yang ingin berbuka puasa, tempat kami jadi pilihan yang tepat untuk beramai-ramai bersantap menu buka puasa,” ujarnya.

Harga makanan dan minuman yang ditawarkan sangat terjangkau. Meskipun tempatnya didesai mewah tetapi elegan harganya sangat terjangkau. Kuota pengunjung yang banyak dan fasilitas free wifi yang bakal membuat nyaman. (mg4)

Facebook Comments