Radar Bisnis

Realmix Lengkapi Menu Berbuka

Realmix Milkshake

BERFOTO – Karyawan Realmix Milkshake Kota Pekalongan sedang menyajikan milkshake di Kedai Realmix Jalan Urip Sumoharjo Kota Pekalongan.
LAILATUL MAFIYAH

KOTA PEKALONGAN – Lezatnya berbuka dengan milkshake aneka rasa di Kedai Realmix Pekalongan Medono Jalan Urip Sumoharjo Kota Pekalongan. Aneka rasa dari buah segar yang dipajukan dengan susu murni memiliki kelezatan dan kesegaran nyata.

Owner Realmix Kota Pekalongan, Opi Ahlan, kepada Radar Pekalongan Minggu (20/5) menyampaikan selama bulan puasa ini kedainya buka mulai pukul empat sore samapai dengan sebelas malam. “Setelah berpuasa sehari penuh milkshake dapat mengobati dahaga penikmatnya. Rasa manisnya yang pas memberikan energi baru, tubuh menjadi segar kembali,” ungkap Opi.

Dikatakan milkshake Realmix adalah minuman yang menyehatkan dan menyegarkan, disajikan dengan porsi sebanyak 650 cc dan kemasan yang apik juga ramah lingkungan (paper cup), perpaduan susu dan buahnya pilihan.

“Ada tiga belas rasa milkshake di tempat kami yakni avocado, banana, dates, chocolate, choco banana, choco caramel, coffe, green tea, jackfruit, mango, oreo, strawberry, dan vanilla,” sebut Opi.

Selain di Medono, Realmix juga buka di Jalan Kartini Kota Pekalongan. Memulihkan stamina dengan menikmati milkshake jadi pilihan ketika berbuka puasa. (mg4)

Facebook Comments