Radar Bisnis

Ramadan, Spesial Paket Bancakan Rame-Rame

Warung Makan Eyang Uti

RAMAI – Pelanggan sedang menikmati sajian paket bancakan rame-rame di Warung Makan Eyang Uti.
LAILATUL MAFIYAH

KOTA PEKALONGAN – Menyambut Ramadan Warung Makan Eyang Uti menyajikan menu spesial paket bancakan rame-rame. Spesial paket bancakan ini menhadirkan aneka menu lezat yang pas untuk berbuka puasa.

Demikian disampaikan Owner Warung Makan Eyang Uti, Trias Arditya, kepada Radar Pekalongan, Minggu (20/5).

“Dalam seporsi nasi bancakan ada nasi, ayam goreng, tempe goreng, urap, dan ikan asin. Bahkan ada menu tambahan seperti telur dadar, telur asin, bakwan jagung, terong balado, pete, dan empal daging,” ungkapnya.

Dikatakan Trias, sapaan akrabnya, untuk menikmati paket bancakan rame-rame ini per porsinya dipatok dengan harga Rp25.000 dengan minimal pemesanan sebanyak enam porsi. “Bagi yang ingin memesan spesial paket bancakan ini pemesanan maksimal sehari sebelumnya,” tutur Trias.

Selain free teh manis, selama bulan puasa ini pengunjung juga mendapatkan takjil secara gratis. Tempat makan yang berada di Food Market Jalan KHM Masyur 86 Kota Pekalongan ini menyajikan aneka menu berbuka puasa yang lezat.
Tempat yang luas dan nyaman cocok untuk buka bersama keluarga atau teman.

“Selama bulan puasa ini Warung Makan Eyang Uti buka mulai pukul tiga sore sampai dengan sembilan malam. Selain makan di tempat, kami juga menerima pesanan dalam jumlah banyak.

Trias menambahkan bagi yang datang dan ingin menikmati menu lain, tempatnya juga memiliki menu bestseller yakni naci pecel dengan bakwan jagung dan kerupuk karak. Selain itu ada juga aneka penyetan, lele, dan sayur asem pecak panggang. (mg4)

Facebook Comments